Jelang Liga Champions MU vs Bayern Muenchen, Erik Ten Hag: Kami Bisa Kalahkan Lawan Manapun!

- 12 Desember 2023, 15:14 WIB
Pelatih Manchester United (MU), Erik Ten Hag.
Pelatih Manchester United (MU), Erik Ten Hag. /Reuters/Craig Brough.

DEMAK BICARA - Pelatih Manchester United (MU), Erik Ten Hag sangat percaya diri timnya mampu menaklukan Bayern Muenchen di matchday terakhir Liga Champions Grup A di Old Trafford, Rabu, 13 Desember pukul 03.00 WIB dini hari.

Keyakinan Erik Ten Hag begitu tinggi untuk dapat mengalahkan Bayern Muenchen pada Liga Champions Grup A meski MU hingga saat ini masih dihantui inkonsistensi dari performanya.

Erik Ten Hag mengatakan, jika timnya mampu tampil seperti melawan Chelsea (2-1), Everton (3-0), dan Galatasaray (3-3), maka bukan tidak mungkin semua tim bisa dikalahkan MU, termasuk Bayern Muenchen di Liga Champions.

Baca Juga: Erick Ungkap Tujuan PSSI Berkolaborasi dengan Wasit dari Jepang

"Seperti yang saya katakan, pertandingan melawan Chelsea, pertandingan melawan Everton dan bahkan pertandingan melawan Galatasaray," kata Ten Hag dilansir dari Antara, Selasa, 12 Desember 2023.

"Jadi saya tahu tim ini bisa tampil di level yang sangat tinggi. Kami melakukannya tiga bulan lalu. Kami melakukannya minggu lalu," ujar Ten Hag menambahkan.

"Jadi, saya tahu kita bisa melakukannya. Ketika kita punya mood yang tepat, kita punya semangat yang benar dan itu dimulai dengan sikap yang benar, ketika semua orang sudah siap, kita mampu melakukannya,” tuturnya.

Untuk memantik semangat timnya sebelum menghadapi Bayern, Ten Hag pun akan memperlihatkan cuplikan pertandingan kepada pasukannya kala MU mengalahkan Chelsea.

MU tampil sangat dominan ketika mengalahkan Chelsea dan menghasilkan banyak peluang hingga akhirnya berhasil meraih poin penuh dengan skor 2-1.

“Kami harus menunjukkan kepada mereka klip dari Chelsea (di kandang) dan bagaimana kami bisa bermain," ucap Ten Hag.

Halaman:

Editor: Ryadh Fadhillah Junianto


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x