Ramadhan Sananta Dikabarkan Diminati Klub Kasta Tertinggi Liga Makedonia Utara

- 20 Desember 2023, 22:20 WIB
Striker muda Timnas Indonesia, Ramadhan Sananta diminati klub kasta tertinggi Liga Makedonia Utara.
Striker muda Timnas Indonesia, Ramadhan Sananta diminati klub kasta tertinggi Liga Makedonia Utara. /Antara/Muhammad Adimaja.

DEMAK BICARA - Penyerang Timnas Indonesia, Ramadhan Sananta santer dikabarkan diminati oleh salah satu klub dari Eropa di Liga Makedonia Utara.

FC Tikves Kavadarci adalah klub dari Liga Makedonia Utara yang kabarnya berminat mendatangkan Ramadhan Sananta untuk musim depan.

Sebagai informasi, FC Tikves Kavadarci merupakan tim peserta kasta tertinggi di Liga Makedonia Utara dan tertarik merekrut Ramadhan Sananta untuk menambah kekuatan di lini serang.

Baca Juga: Iran dan Libya Jadi Lawan Uji Tanding Timnas Indonesia, Shin Tae Yong Jelaskan Alasannya

Ketertarikan klub tersebut untuk mendatangkan Sananta diketahui setelah akun X @idn_abroad yang merupakan akun dengan sejumlah pembahasan kiprah pemain Indonesia di luar negeri mengabarkan hal itu.

Kabar itupun semakin diperkuat setelah agen dari Sananta, Gabriel Budi membenarkan rumor ketertarikan FC Tikves Kavadarci kepada penyerang Persis Solo tersebut.

“Striker Timnas Indonesia Ramadhan Sananta (21/FW) diminati salah satu tim kasta teratas Liga Makedonia Utara yakni FC Tikves Kavadarci,” tulis unggahan akun @idn_abroad.

“Ketika kami berbincang dengan agen Sananta yakni Om @GabrielBudi, dia membenarkan tentang rumor Sananta diminati tim tersebut,” lanjutnya.

Peran Goran Gancev rekomendasikan Ramadhan Sananta

Diliriknya Sananta oleh klub Liga Makedonia Utara itu ternyata berawal dari adanya andil peran eks pemain asing di Liga Indonesia, Goran Gancev.

Seperti diketahui, Goran Gancev merupakan pemain asal Makedonia Utara yang pernah memperkuat beberapa tim di Indonesia seperti Sriwijaya FC, Arema FC, Semen Padang, dan Persegres Gresik United.

Halaman:

Editor: Ryadh Fadhillah Junianto


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x