Serunya Babak Pamungkas bLU cRU Yamaha Sunday Race 2023 di Mandalika: Persaingan Sengit Pembalap Nasional

- 21 Desember 2023, 08:24 WIB
Serunya Babak Pamungkas bLU cRU Yamaha Sunday Race 2023 di Mandalika: Persaingan Sengit Pembalap Nasional
Serunya Babak Pamungkas bLU cRU Yamaha Sunday Race 2023 di Mandalika: Persaingan Sengit Pembalap Nasional /Yamaha

DEMAK BICARA - Babak pamungkas bLU cRU Yamaha Sunday Race 2023 (YSR 2023) siap menyajikan persaingan seru di Mandalika International Circuit, Lombok Nusa Tenggara Barat, pada tanggal 16-17 Desember. Sejak putaran pertama pada 19-20 Agustus, yang diikuti oleh 188 starter, antusiasme balapan telah memuncak.

Kelas-kelas yang akan bersaing melibatkan kategori Superstock 1000 cc, Superstock 600 cc, R25 Pro, R25 Com Pro, R25 Com A, R25 Com B, R15 Pro, R15 Idemitsu bLU cRU Junior Pro, R15 Com A, R15 Com B, dan R15 Com B Beginner. Tak kalah menarik, dua kelas pendukung, MX King 150 Open, dan Aerox 155 Community, akan turut memeriahkan arena balap.

Baca Juga: Korban Tewas Bertambah, Setidaknya 20.000 Orang Terbunuh di Jalur Gaza Sejak Israel Membombardir

Menutup tahun 2023 dengan serangkaian balapan di Mandalika, bLU cRU Yamaha Sunday Race menarik perhatian pecinta balap.

Frengky Rusli dari PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) menyatakan bahwa final ini akan menentukan juara terbaik di masing-masing kelas, baik bagi pembalap profesional maupun komunitas.

Salah satu sorotan utama adalah kompetisi di kelas R25 Pro yang menjadi ajang perebutan prestise bagi tim-tim terbaik nasional, seperti Yamaha RRS, Yamaha Akai Jaya, Yamaha HDS, dan lainnya.

Pembalap-pembalap Yamaha Indonesia terbaik, seperti Galang Hendra Pratama, Aldi Satya Mahendra, dan Rey Ratukore, siap memberikan performa terbaik.

Baca Juga: Ada Jus Seledri, Temukan Bahan Alami Penuruh Kolesterol Secara Alami Lainnya Berikut Ini !

Kategori menarik lainnya adalah R15 Idemitsu bLU cRU Junior Pro, diikuti oleh talenta-talenta muda yang mendominasi balap nasional. Para pembalap muda, seperti Arai Agaska dan Akbar Abud, akan bersaing sengit dalam mencapai podium. Kelas ini juga menjadi latar belakang bagi pembalap-pembalap terbaik Yamaha Indonesia di level internasional.

Halaman:

Editor: Maya Atika


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x