SEDANG BERLANGSUNG! Link Live Streaming Indonesia vs Irak Piala Asia 2023 Grup D

- 15 Januari 2024, 21:00 WIB
Kapten Timnas Indonesia, Asnawi Mangkualam (tengah) saat menjalani sesi latihan tim. Saksikan link live streaming laga Indonesia vs Irak di Piala Asia 2023.
Kapten Timnas Indonesia, Asnawi Mangkualam (tengah) saat menjalani sesi latihan tim. Saksikan link live streaming laga Indonesia vs Irak di Piala Asia 2023. /Dok. PSSI//

DEMAK BICARA - Berikut ini sedang berlangsung link live streaming pertandingan Grup D Piala Asia 2023 yang mempertemukan Indonesia menghadapi Irak hari ini.

Pertandingan Piala Asia 2023 Grup D antara Indonesia kontra Irak akan berlangsung di Ahmad Bin Ali Stadium, Al Rayyan, Qatar. Simak link live streaming pertandingannya di akhir ulasan ini.

Pertandingan Grup D di Piala Asia 2023 antara Indonesia vs Irak akan dimainkan Senin, 15 Januari 2024 mulai pukul 21.30 WIB, ketahui link live streaming laga tersebut di ulasan ini.

Di atas kertas, Irak lebih diunggulkan menang pada pertandingan ini. Namun, bukan berarti Indonesia tidak memiliki peluang untuk dapat meraih poin.

Baca Juga: Jelang Laga Indonesia vs Irak di Piala Asia 2023, Asnawi: Kami Bukan Tim Lemah!

Timnas Indonesia mengusung misi meraih poin pada laga malam ini demi membuka asa lolos ke babak 16 besar.

Tim asuhan Shin Tae Yong diprediksi bakal berjuang mati-matian untuk bisa menahan imbang Irak dan meraih poin demi menjaga peluang lolos dari fase grup.

Skuad Garuda diperkirakan bakal menerapkan permainan bertahan dengan mengandalkan serangan balik untuk menghindari serangan-serangan agresif yang diprediksi akan dimainkan Irak.

Selain belajar dari pertemuan dengan Irak di November 2023 saat berlaga di Kualifikasi Piala Dunia 2026, Asnawi Mangkualam dkk juga sudah melakukan persiapan dengan lebih matang.

Rangkaian laga uji coba dilakoni sebelum Piala Asia 2023 untuk mendapatkan gambaran permainan dan strategi untuk menghadapi Irak.

Halaman:

Editor: Ryadh Fadhillah Junianto


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x