Timnas Indonesia Berlatih Keras Jelang Hadapi Jepang di Piala Asia 2023 Demi Lolos ke 16 Besar

- 23 Januari 2024, 16:00 WIB
Timnas Indonesia berlatih lebih keras jelang hadapi Jepang di Piala Asia 2023.
Timnas Indonesia berlatih lebih keras jelang hadapi Jepang di Piala Asia 2023. /Dok. PSSI/

DEMAK BICARA - Timnas Indonesia menghadapi persiapan intensif menjelang pertandingan krusial melawan Jepang dalam penyisihan grup Piala Asia 2023 demi dapat melaju ke babak 16 besar.

Bek Timnas Indonesia, Justin Hubner menegaskan bahwa latihan keras menjadi kunci untuk memastikan kesiapan Skuad Garuda menghadapi Jepang dan memastikan lolos ke 16 besar Piala Asia 2023.

Dengan satu kemenangan sudah diantongi, Timnas Indonesia berambisi melaju ke babak 16 besar Piala Asia 2023 sebagai peringkat tiga grup terbaik. Untuk memastikan itu, mereka setidaknya perlu menahan imbang atau bahkan mencuri tiga poin dari Jepang.

Baca Juga: Jelang Timnas Indonesia vs Jepang di Piala Asia 2023, Berikut Fakta Menarik Kedua Tim

Justin juga mengungkapkan, Shin Tae Yong menerapkan latihan lebih keras agar laga kontra Jepang bisa dilalui dengan baik.

"Kami sekarang bersiap untuk pertandingan lawan Jepang, kami akan berlatih keras hari ini dan memastikan bahwa kami siap untuk pertandingan selanjutnya," kata Justin dilansir Antara, Selasa, 23 Januari 2024.

Situasinya semakin menarik karena Jepang juga memiliki ambisi serupa setelah meraih satu kemenangan dari dua pertandingan sebelumnya.

Pertarungan antara The Samurai Blue dan Skuad Garuda di matchday ketiga diharapkan berlangsung sengit dan menarik.

Peluang lolos terbuka lebar

Melihat potensi pertandingan, Justin Hubner menekankan pentingnya fokus pada kemampuan individu dan peningkatan soliditas tim.

"Kami perlu fokus dengan diri sendiri untuk besok. Kami harus mendapatkan sebuah hasil dari Jepang," ujar Justin.

Halaman:

Editor: Ryadh Fadhillah Junianto


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah