Link Live Streaming Indonesia vs Australia Babak 16 Besar Piala Asia 2023

- 28 Januari 2024, 13:00 WIB
Link live streaming Indonesia vs Australia di babak 16 besar Piala Asia 2023.
Link live streaming Indonesia vs Australia di babak 16 besar Piala Asia 2023. /Instagram/@pssi/

DEMAK BICARA - Berikut ini link live streaming pertandingan babak 16 besar Piala Asia 2023 yang mempertemukan antara Indonesia vs Australia.

Pertandingan babak 16 besar Piala Asia 2023 antara Indonesia vs Australia akan berlangsung di Jasim Bin Hamad Stadium, Qatar. Simak link live streaming pertandingannya di akhir ulasan ini.

Pertandingan babak 16 besar Piala Asia 2023 antara Indonesia vs Australia akan dimainkan Minggu, 28 Januari 2024 mulai pukul 18.30 WIB, ketahui link live streaming laga tersebut di ulasan ini.

Baca Juga: Erick Thohir Nilai Ada yang Berubah pada Level Kekuatan Mental Timnas Indonesia

Menghadapi Australia, Indonesia tentu tidak bisa berleha-leha. Meski laga diperkirakan akan sulit, Skuad Garuda sudah melakukan persiapan untuk mengatasi perlawanan The Socceros malam ini.

Sejak fase grup, Indonesia sudah melakoni pertandingan-pertandingan berat dan bisa dilalui. Kondisi tersebut menjadi modal baik bagi mental pasukan Shin Tae Yong.

Skema dan strategi permainan sudah dipersiapkan oleh Shin Tae Yong agar mampu memberikan perlawanan kepada Australia dan memaksimalkan peluang kemenangan yang bisa diraih.

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae Yong mengatakan bahwa timnya harus fokus dan waspada karena Australia adalah lawan yang berkualitas di Piala Asia 2023.

Energi pemain muda, persiapan latihan, dan motivasi berlipat akan dimaksimalkan oleh Indonesia untuk menghadapi Australia yang memiliki keunggulan dari segi power dan postur tubuh.

Elkan Baggott, Jordi Amat, dan Justin Hubner diprediksi akan mengisi lini pertahanan Indonesia untuk mengimbangi postur tinggi penggawa Australia dan pemain yang diwaspadai seperti Jackson Irvine dan Mitchell Duke.

Halaman:

Editor: Ryadh Fadhillah Junianto


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x