Preview dan Prediksi Indonesia vs Australia Babak 16 Besar Piala Asia 2023, Peluang Garuda Raih Kemenangan

- 28 Januari 2024, 14:00 WIB
Preview dan prediksi Indonesia vs Australia di 16 besar Piala Asia 2023.
Preview dan prediksi Indonesia vs Australia di 16 besar Piala Asia 2023. /Instagram/@rafaelstruick/

DEMAK BICARA - Berikut preview dan prediksi laga babak 16 besar Piala Asia 2023 yang mempertemukan Indonesia vs Australia.

Laga babak 16 besar Piala Asia 2023 antara Indonesia vs Australia akan berlangsung di Stadion Jasim Bin Hamad, Qatar. Simak preview dan prediksi pertandingannya pada ulasan kali ini.

Laga babak 16 besar Piala Asia 2023 antara Indonesia vs Australia akan dilangsungkan pada Minggu 28 Januari 2024 mulai pukul 18.30 WIB, simak preview dan prediksi pertandingannya pada ulasan kali ini.

Menghadapi Australia, Indonesia tentu tidak bisa berpuas diri. Meski laga diperkirakan berlangsung alot, namun Skuad Garuda sudah melakukan persiapan untuk mengatasi laga The Socceros malam ini.

Baca Juga: Jadwal Babak 16 Besar Piala Asia 2023, Timnas Indonesia Bersiap Hadapi Tim Tetangga

Sejak fase grup, Indonesia menjalani pertandingan yang alot dan lumayan. Kondisi tersebut menjadi modal bagus untuk mentalitas tim asuhan Shin Tae Yong.

Skema dan strategi permainan telah disiapkan oleh Shin Tae Yong agar mampu memberikan perlawanan kepada Australia dan memaksimalkan peluang kemenangan yang bisa diraih.

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae Yong mengatakan anak asuhnya harus fokus dan waspada karena Australia merupakan lawan berkualitas di Piala Asia 2023.

Tenaga pemain muda, persiapan latihan, dan beragam motivasi akan dimaksimalkan Indonesia menghadapi Australia yang punya keunggulan dari segi power dan postur tubuh.

Elkan Baggott, Jordi Amat, dan Justin Hubner diharapkan bisa mengisi lini pertahanan Indonesia untuk menyeimbangkan postur tinggi kapal induk Australia dan pemain waspada seperti Jackson Irvine dan Mitchell Duke.

Halaman:

Editor: Ryadh Fadhillah Junianto


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x