Sukses Debut di Thailand Masters 2024, Rahmat/Yeremia Ungkap Masih Harus Meningkatkan Kemistri dan Rotasi

- 1 Februari 2024, 07:35 WIB
Rahmat Hidayat/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan sukses debut di Thailand Masters 2024.
Rahmat Hidayat/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan sukses debut di Thailand Masters 2024. /PBSI/

DEMAK BICARA - Rahmat Hidayat/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan sukses debut di Thailand Masters 2024 dengan kemenangan yang menjanjikan.

Pada pertandingan 32 besar Thailand Masters 2024 kemarin Rahmat/Yeremia sukses memenangkan pertandingan menghadapi Tanadon Punpanich/Wachirawit Sothon (Thailand) dengan skor 21-15, 21-19.

Debut sebagai pasangan baru, keduanya harus cepat beradaptasi satu sama lainnya di pertandingan, dimana hal ini diungkapkan oleh Rahmat/Yeremia.

Baca Juga: Jadwal Thailand Masters 2024 Hari ini Babak 16 Besar, Dimulai Jam Berapa ?

Meskipun demikian namun Rahmat berharap mereka bisa lebih baik lagi di babak selanjutnya.

"Alhamdulillah bersyukur bisa memenangkan pertandingan hari ini, pertandingan pertama bersama mas Yere. Adaptasi dengan lapangan harus lebih cepat karena cukup berangin. Selain itu, sebagai pasangan kami harus banyak peningkatan lagi. Semoga di pertandingan selanjutnya bisa lebih baik lagi." kata Rahmat melalui keterangan tertulis PBSI.

Senada dengan Rahmat, Yeremia mengungkapkan ia bersyukur bisa kembali pertandingan dan ingin mencetak prestasi bersama pasangan barunya ini.

"Senang bisa berpasangan dengan Rahmat, diberikan kembali kesempatan bertanding dan berpasangan dengan yang lebih muda. Ke depan kami ingin bisa berkembang bersama, awet dan berprestasi" ungkap Yeremia.

Baca Juga: Daftar Pebulutangkis Indonesia yang Lolos ke 16 Besar Thailand Masters 2024

Halaman:

Editor: Rika Rismayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x