Gelar Pertemuan Dengan Perwakilan Chambly, PBSI Pastikan Tempat Pemusatan Latihan Jelang Olimpiade Paris 2024

- 3 Maret 2024, 13:39 WIB
PBSI menggelar pertemuan dengan perwakilan dari Chambly untuk memastikan tempat pemusatan tim bulutangkis Indonesia jelang Olimpiade Paris 2024.
PBSI menggelar pertemuan dengan perwakilan dari Chambly untuk memastikan tempat pemusatan tim bulutangkis Indonesia jelang Olimpiade Paris 2024. /pbsi.id/

DEMAK BICARA - Pada hari Sabtu 2 Maret 2024 waktu setempat, Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) menggelar pertemuan dengan perwakilan dari Chambly di Gedung Olahraga Chambly Maville.

Dimana menurut keterangan PBSI, pertemuan tersebut membahas mengenai memastikan kota Chambly sebagai tempat pemusatan latihan tim bulutangkis Indonesia menuju Olimpiade Paris 2024.

Pertemuan tersebut dihadiri oleh Manajer Tim Ad Hoc Armand Darmadji, Kepala Bidang dan Pembinaan dan Prestasi Ricky Soebagdja dan Kepala Bidang Hubungan Luar Negeri Bambang Roedyanto.

Baca Juga: Jajal Chambly Maville, Tim Bulutangkis Indonesia Latihan Perdana Jelang Turnamen French Open 2024

Sementara dari Chambly, diantaranya hadir langsung Walikota David Lazarus dan Presiden Chambly Badminton Club Patrice Lannoy.

Lewat pertemuan tersebut akhirnya PBSI memastikan dan memutuskan kota Chambly sebagai tempat pemusatan latihan jelang Olimpiade Paris 2024.

“Kami berterima kasih atas sambutan dan kehangatan kota Chambly dalam menyambut kami, tim bulutangkis Indonesia. Akhirnya kami memutuskan untuk menjadikan kota Chambly sebagai tempat pemusatan latihan jelang Olimpiade Paris 2024 nanti,” ucap Armand dikutip dari keterangan PBSI.

Baca Juga: Jelang Tour Eropa, Fajar/Rian Ingin Pertahankan Gelar Juara All England Open

Pemilihan kota Chambly sebagai tempat pemusatan latihan tim Indonesia melalui beberapa pertimbangan baik dari segi fasilitas, para atlet dan juga suasananya.

Halaman:

Editor: Rika Rismayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x