Berangkat Lebih Awal Ke Prancis, Tim Bulutangkis Indonesia Akan Jajal Calon Tempat Training Camp Olimpiade

- 27 Februari 2024, 17:53 WIB
Ilustarsi - Tim bulutangkis Indonesia akan berangkat lebih awal ke Prancis untuk menjajal alon tempat training camp Olimpiade Paris 2024 mendatang.
Ilustarsi - Tim bulutangkis Indonesia akan berangkat lebih awal ke Prancis untuk menjajal alon tempat training camp Olimpiade Paris 2024 mendatang. /Twitter @INABadminton

DEMAK BICARA - Tim bulutangkis Indonesia akan berangkat menuju Prancis pada Rabu 8 Februari sore, jelang French Open 2024.

Jonatan cs akan berangkat lebih awal menuju kota Chambly untuk melakukan pemusatan latihan dan menjajal calon tempat training camp Olimpiade Paris 2024 mendatang.

Chambly adalah komune di departemen Oise yang rencananya bakal menjadi tempat training camp tim bulutangkis Indonesia menjelang Olimpiade Paris 2024 nanti.

Chambly menjadi prioritas utama diantara pilihan tempat pemusatan latihan tim Indonesia jelang Olimpiade.

Baca Juga: Tim Bulutangkis Indonesia Berangkat Lebih Awal ke Prancis Jelang French Open 2024

Kepala Bidang Hubungan Luar Negeri PP PBSI Bambang Roedyanto menjelaskan bahwa Chambly selaras dengan kebutuhan yang diperlukan meskipun banyak kota yang menawarkan.

“Memang sejak dua-tiga tahun lalu, sudah ada beberapa kota yang menawarkan tempat training camp untuk tim bulutangkis kita menuju Olimpiade Paris 2024,” kata Roedy melalui keterangan tertulis PBSI.

“Tahun lalu, saya bersama Rionny (Mainaky) sudah melakukan survey dan melihat kesiapan, kesungguhan dan sarana-prasarana yang ditawarkan, Chambly menjadi pilihan prioritas kami karena selaras dengan kebutuhan yang diperlukan,” tambahnya.

Baca Juga: Daftar Pemain French Open 2024 : Indonesia Kirimkan Kekuatan Penuh di Semua Sektor

Halaman:

Editor: Rika Rismayanti

Sumber: PBSI


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x