SEDANG BERLANGSUNG! Link Live Streaming Indonesia vs Vietnam di Kualifikasi Piala Dunia 2026 Grup F

- 21 Maret 2024, 20:30 WIB
Skuad Timnas Indonesia jalani sesi latihan di Stadion Madya untuk persiapan hadapi Vietnam di Kualifikasi Piala Dunia 2026, Kamis, 21 Maret 2024.
Skuad Timnas Indonesia jalani sesi latihan di Stadion Madya untuk persiapan hadapi Vietnam di Kualifikasi Piala Dunia 2026, Kamis, 21 Maret 2024. /Antara/Hafidz Mubarak A/

DEMAK BICARA - Berikut ini sedang berlangsung link live streaming pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2026 Grup F yang mempertemukan Indonesia vs Vietnam hari ini.

Laga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia Grup F antara Indonesia vs Vietnam akan berlangsung di Stadion Gelora Bung Karno (GBK). Simak link live streaming pertandingannya di akhir ulasan ini.

Pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2026 antara Indonesia vs Vietnam akan dimainkan Kamis, 21 Maret 2024 mulai pukul 20.30 WIB, ketahui link live streaming pertandingan tersebut di ulasan ini.

Baca Juga: Jelang Laga Indonesia vs Vietnam di Kualifikasi Piala Dunia 2026, Shin Tae Yong: Saya Percaya pada Mereka!

Di laga ini, sejumlah pemain kunci Timnas Indonesia dipastikan tidak dapat bermain karena berbagai sebab.

Tiga pemain bahkan terpaksa harus dicoret dari daftar skuad Timnas Indonesia karena mengalami cedera.

Ketiga pemain tersebut adalah Elkan Baggott, Yance Sayuri, dan Jordi Amat. Adapun satu nama lain yang juga absen adalah Asnawi Mangkualam yang mendapat akumulasi kartu kuning.

Meski begitu, Skuad Garuda bakal diperkuat tambahan amunisi baru. Mereka adalah Jay Idzes dan Nathan Tjoe-A-On yang bisa menjadi opsi untuk diturunkan pada laga ini.

Kemudian ada juga Ragnar Oratmangoen dan Thom Haye. Namun, kedua pemain ini diperkirakan baru bisa membela Timnas Indonesia pada pertemuan kedua kontra Vietnam di Stadion My Dinh, Hanoi.

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae Yong mengatakan, meski banyak pemain tidak bisa diturunkan, tapi mereka akan tetap fokus dan termotivasi untuk memenangkan laga.

Halaman:

Editor: Ryadh Fadhillah Junianto


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x