Jadwal Badminton Asia Championships 2024 Hari Ini, Ginting Main Jam Berapa ?

- 12 April 2024, 06:00 WIB
Anthony Sinisuka Ginting, akan bermain di match ke-8 pada pertandingan perempat final Badminton Asia Championships 2024.
Anthony Sinisuka Ginting, akan bermain di match ke-8 pada pertandingan perempat final Badminton Asia Championships 2024. /ANTARA/HO-PP PBSI/am./

DEMAK BICARA - Kejuaraan Bulutangkis Asia atau Badminton Asia Championships 2024 hari ini memasuki pertandingan babak ketiga.

Menurut jadwal pertandingan Badminton Asia Championships 2024 hari ini laga perebutan tiket ke babak semifinal akan digelar siang hari ini tepatnya pukul 12.00 WIB.

Pada pertandingan hari ini sebanyak empat wakil Indonesia akan bermain, dimana keempat wakil tersebut tersebar di tiga sektor.

Salah satu wakil yang akan bermain pada laga Badminton Asia Championships 2024 hari ini adalah Ginting. Dimana pada pertandingan hari ini ia akan berhadapan dengan Li Shi Feng.

Baca Juga: Badminton Asia Championships 2024, Daftar wakil Indonesia di Perempat Final

Pertandingan dari sektor putra ini diprediksi akan menyajikan laga yang ketat pasalnya keduanya sama-sama dalam performa yang baik, dan pertandingan ini diperkirakan akan digelar pada malam hari ini.

Sementara itu Gregoria akan berhadapan dengan Chen Yu Fei di match kelima, dan menjadi wakil Indonesia yang pertama bermain.

Adapun berikut jadwal pertandingan Badminton Asia Championships 2024 selengkapnya bisa ditemukan di bawah ini :

Baca Juga: Badminton Asia Championships 2024 : Berikut Daftar 6 Pemain Indonesia yang Lolos ke 16 Besar

Halaman:

Editor: Rika Rismayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x