Badminton Asia Championships 2024, Daftar wakil Indonesia di Perempat Final

- 12 April 2024, 05:23 WIB
Gregoria Mariska Tunjung, salah satu wakil Indonesia yang berhasil lolos ke perempat final Badminton Asia Championships 2024.
Gregoria Mariska Tunjung, salah satu wakil Indonesia yang berhasil lolos ke perempat final Badminton Asia Championships 2024. /ANTARA FOTO/

DEMAK BICARA - Babak 16 besar Kejuaraan bulutangkis Asia 2024 atau Badminton Asia Championships 2024 telah selesai digelar, dimana sederet pebulutangkis sukses ke babak selanjutnya.

Pertandingan perebutan tiket ke babak perempat final sendiri berjalan dengan ketat hingga beberapa match berakhir dengan poin yang ketat.

Untuk wakil Indonesia sendiri dari enam wakil yang bermain kemarin hanya ada beberapa wakil yang sukses ke babak ketiga Badminton Asia Championships 2024 ini.

Terdapat empat wakil yang berhasil lolos ke babak perempat final ini dimana mereka tersebar di di sektor ganda putra, tunggal putra dan tunggal putri.

Baca Juga: Badminton Asia Championships 2024 : Berikut Daftar 6 Pemain Indonesia yang Lolos ke 16 Besar

Salah satu wakil yang berhasil lolos adalah Fajar/Rian, dimana mereka berhasil menang dengan dua game langsung di pertandingan kemarin.

Sementara itu dari tunggal putri ada Gregoria, yang juga sukses melaju ke perempat final dengan skor yang meyakinkan.

Adapun berikut selengkapnya mengenai daftar pebulutangkis Indonesia yang lolos babak perempat final Badminton Asia Championships 2024.

Baca Juga: Thomas Cup 2024 Segera Digelar : Sejarah dan Daftar Juara Turnamen Bulutangkis Beregu Putra Bergengsi Dunia

Halaman:

Editor: Rika Rismayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x