Jelang Laga Voli Indonesia All Stars vs Red Sparks, Sebanyak 11.00 Tiket Ludes Terjual

- 17 April 2024, 19:31 WIB
Daejeon Red Sparks akan bertanding melawan Indonesia All Star pada 20 April 2024 dalam laga persahabatan.
Daejeon Red Sparks akan bertanding melawan Indonesia All Star pada 20 April 2024 dalam laga persahabatan. /Instagram Daejeon Red Sparks

DEMAK BICARA - Pertandingan voli antara Indonesia All Stars vs Red Sparks menjadi salah satu laga yang ditunggu para pecinta olahraga voli.

Pasalnya seperti diketahui laga ini akan mempertemukan atlet voli Indonesia dengan salah satu klub voli asal Korea Selatan yang saat ini sedang dalam performa yang baik dan banyak menarik perhatian.

Pertandingan persahabatan Indonesia All Stars vs Red Sparks tersebut akan digelar di Indonesia Arena pada Sabtu, 20 April mendatang.

Sementara itu Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Dito Ariotedjo mengungkapkan jika hampir 11.000 tiket sudah terjual dan ia yakin jika menjelang laga tiket tersebut akan habis semua.

Baca Juga: Daftar Pemain Thomas Cup 2024, Indonesia Kirimkan 10 Wakil Pebulutangkis Putra Terbaiknya

Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Dito Ariotedjo.
Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Dito Ariotedjo.

"Yang sudah terjual itu sementara hampir 11.000, sisa tinggal dikit lagi tapi ini tampaknya sudah pasti sold out dan juga untuk masyarakat jangan sedih, walaupun ini sold out tapi bisa menikmati di SCTV untuk yang sesi sorenya dan di Moji untuk sesi malamnya, jadi ini kita ingin event ini semua bisa menikmati," kata Dito dikutip dari Pikiran-Rakyat.com

Jumlah total tiket laga persahabatan ini sendiri ada 12.000, meskipun sebetulnya venue Indonesia Arena mampu menampung 15.000 penonton, namun ada beberapa bagian yang tidak bisa digunakan karena dipakai untuk kepentingan acara.

"Jadi kalau misalnya tiket, ini dari kapasitas kalau full-nya sebenarnya 15.000. Tapi kan karena ada beberapa side yang harus dipakai buat stage dan killing stage, ini jadinya hanya 12.000," kata Dito.

Halaman:

Editor: Rika Rismayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah