Preview dan Prediksi Yordania vs Indonesia Matchday Ketiga Grup A Piala Asia U23 2024

- 21 April 2024, 19:04 WIB
Preview dan Prediksi Yordania vs Indonesia Matchday Ketiga Grup A Piala Asia U23 2024.
Preview dan Prediksi Yordania vs Indonesia Matchday Ketiga Grup A Piala Asia U23 2024. /Dok. PSSI/

DEMAK BICARA – Berikut ini preview dan prediksi pertandingan penyisihan Grup A Piala Asia U23 2024 yang mempertemukan Yordania vs Indonesia hari ini.

Matchday ketiga Grup A Piala Asia U23 2024 antara Yordania vs Indonesia akan berlangsung di Stadion Abdullah Bin Khalifa, Doha. Simak preview dan prediksi pertandingannya di ulasan ini.

Pertandingan Piala Asia U23 2024 Grup A antara Yordania vs Indonesia akan dimainkan Minggu, 21 April 2024 mulai pukul 22.30 WIB, ketahui preview dan prediksi pertandingan tersebut di ulasan ini.

Baca Juga: Ernando Tampil Gemilang Kawal Gawang Indonesia kontra Australia di Piala Asia U23 2024, Ini Kata Marselino

Timnas Indonesia U23 hanya membutuhkan hasil imbang saat hadapi Yordania untuk dapat lolos ke perempat final Piala Asia U23 2024.

Saat ini, tim asuhan Shin Tae Yong bertengger di peringkat dua klasemen sementara Grup A dengan raihan tiga poin.

Namun, pasukan Garuda Muda tentu menginginkan kemenangan agar tiket perempat final bisa lebih aman didapatkan. Meski begitu, Yordania pastinya tak bisa dianggap remeh.

Tim berjuluk Al Nashama tersebut juga masih mempunyai peluang lolos. Saat ini, Yordania berada di posisi ketiga klasemen sementara Grup A dengan koleksi satu poin.

Menahan imbang Australia dan kalah tipis dari Qatar tentu harus menjadi perhatian bagi Timnas Indonesia agar tak kecolongan pada laga nanti.

Mohannad Abu Taha, Waseem Al Riyalat, dan Reziq Bani Hani merupakan pemain Yordania yang patut diwaspadai oleh Marselino Ferdinan dan kawan-kawan karena kecepatannya yang bisa saja merepotkan.

Halaman:

Editor: Ryadh Fadhillah Junianto


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x