Thomas Cup dan Uber Cup 2024 Siaran Langsung Dimana ? Dimulai Kapan ?

- 25 April 2024, 08:15 WIB
Ilustrasi - jadwal siaran langsung televisi kejuaraan Thomas Cup dan Uber Cup 2024.
Ilustrasi - jadwal siaran langsung televisi kejuaraan Thomas Cup dan Uber Cup 2024. /Instagram/@badminton.ina

DEMAK BICARA - Kejuaraan bulutangkis beregu bergengsi dunia Thomas dan Uber Cup akan digelar akhir pekan, dimana pecinta olahraga tepok bulu ini bisa menyaksikan melalui siaran langsung televisi.

Thomas Cup dan Uber Cup tahun ini akan digelar di Chengdu, China yang akan memulai pertandingan pada 27 April mendatang, dimana terdapat 16 tim akan bermain untuk perebutkan gelar juara.

Skuad Indonesia sendiri dikabarkan sudah berangkat menuju China pada hari Rabu dini hari, dimana sebanyak 20 pebulutangkis tanah air akan bermain perebutkan kemenangan.

Thomas Cup dan Uber Cup sendiri menjadi salah satu gelaran yang ditunggu, pasalnya gelaran ini hanya digelar dua tahun sekali. Dan saat pertandingan tidak jangan penonton bisa menyaksikan pasangan-pasangan ganda baru yang dimainkan sebagai salah satu strategi.

Baca Juga: Thomas Cup 2024, Misi Tim Putra Indonesia Membawa Pulang Kembali Piala Thomas ke Tanah Air

Selain itu pada gelaran Thomas Cup tahun ini, tim putra Indonesia mempunyai misi untuk membawa pulang kembali trofi kemenangan, setelah di tahun sebelumnya gagal membawa pulang trofi dan berakhir sebagai runner up.

Untuk mengikuti perjuangan tim Thomas dan Uber Indonesia ini bisa disaksikan melalui siaran televisi. Dimana melansir dari akun Instagram @officialinewstv pertandingan kejuaraan bulutangkis beregu tersebut bisa disaksikan melalui iNews mulai dari tanggal 27 April hingga 5 Mei mendatang.

Adapun berikut untuk jadwal pertandingan Indonesia di Thomas Cup dan Uber Cup 2024 selengkapnya.

Jadwal Pertandingan

1. Hari : Sabtu, 27 April 2024
Thomas Cup : Indonesia vs Inggris
Pukul : 17.00 WIB
Uber Cup : Indonesia vs Hong Kong
Pukul : 12.00 WIB

Halaman:

Editor: Rika Rismayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x