Arsenal Tetap di Atas Puncak Klasemen Premier League , Liverpool Telan Kegagalan di Derby Merseyside

- 25 April 2024, 08:50 WIB
Hasil Liga Inggris: Gol Tunggal Mohammed Salah Ke Gawang Brentford Bawa Liverpool Ancam Posisi Manchester United
Hasil Liga Inggris: Gol Tunggal Mohammed Salah Ke Gawang Brentford Bawa Liverpool Ancam Posisi Manchester United /REUTERS/Carl Recine/

DEMAK BICARA - Liverpool mengejar Arsenal di puncak klasemen Liga Premier Inggris musim 2023/24 namun terhenti setelah mengalami kekalahan dalam laga tunda pekan ke-29 pada Kamis dini hari WIB. Saat ini, Arsenal masih memimpin klasemen sementara dengan 77 poin dari 34 pertandingan yang telah dimainkan.

Pertandingan yang bertajuk Derby Merseyside, Liverpool menelan kekalahan 0-2 saat bertandang ke markas rival sekotanya, Everton. Gol-gol dari Jarrad Branthwaite dan Dominic Calvert-Lewin menjadi penentu kemenangan bagi Everton.

Kekalahan ini menjadi pukulan bagi Liverpool yang tengah bersaing ketat untuk menjadi juara Liga Inggris musim ini. Saat ini, mereka menempati urutan kedua dengan catatan 74 poin, tertinggal tiga poin dari Arsenal.

Baca Juga: Preview dan Prediksi Everton vs Liverpool di Liga Inggris 2023-2024, Derbi Merseyside Tersaji!

Baca Juga: Link Live Streaming Everton vs Liverpool di Liga Inggris 2023-2024

Posisi Liverpool bisa disalip oleh Manchester City yang berada di urutan ketiga dengan 73 poin, namun mereka masih memiliki tabungan dua pertandingan.

Sementara itu, dalam pertandingan lainnya, Manchester United (MU) berhasil melakukan comeback dan meraih kemenangan 4-2 atas tim juru kunci Sheffield United. Pertandingan di Old Trafford ini penting bagi MU untuk menjaga momentum positif sekaligus mendekati posisi empat besar.

Meski mendapat perlawanan sengit dari Sheffield, MU mampu menyamakan kedudukan dan bahkan membalikkan keadaan dengan brace dari Bruno Fernandes serta gol-gol dari Harry Maguire dan Rasmus Hojlund.

Hasil Pertandingan Kamis 25 April 2024 juga mencatat kemenangan Bournemouth 1-0 atas Wolverhampton, serta kemenangan Crystal Palace 2-0 atas Newcastle United.***

Editor: Maya Atika


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x