Manchester United Comeback Gemilang, Menang 4-2 atas Sheffield United di Stadion Old Trafford Kamis Dini Hari

- 25 April 2024, 10:00 WIB
Manchester United Comeback Gemilang, Menang 4-2 atas Sheffield United
Manchester United Comeback Gemilang, Menang 4-2 atas Sheffield United /dok. akun Twitter @ManUtd/

DEMAK BICARA - Manchester United (MU) menunjukkan performa yang mengesankan saat mereka berhasil membalikkan keadaan dan memenangkan pertandingan melawan Sheffield United dengan skor 4-2 dalam pertandingan pekan ke-29 Liga Premier Inggris 2023/24 di Old Trafford pada Kamis dini hari WIB.

Pertandingan Liga Inggris MU vs Sheffield United berlangsung sengit, dua gol oleh Bruno Fernandes menjadi kunci kemenangan bagi Setan Merah. Selain Fernandes, Harry Maguire dan Rasmus Hojlund juga mencatatkan namanya di papan skor untuk MU. Sementara Sheffield United sempat unggul dua kali melalui gol Jayden Bogle dan Ben Brereton Diaz.

Pertandingan dimulai dengan peluang gemilang untuk MU, dengan Diogo Dalot hampir saja membuka skor dalam satu menit pertama. Namun, pertahanan disiplin Sheffield membuat MU kesulitan menciptakan peluang berbahaya.

Baca Juga: Jelang Laga Man United vs Sheffield United di Liga Inggris, Ten Hag: Sepak Bola yang Penting Menang!

Baca Juga: Prediksi Manchester United vs Sheffield United, Erik ten Hag Fokus pada Kemenangan MU

Meskipun dominan dalam menguasai jalannya pertandingan, MU harus mengalami kejutan saat Sheffield berhasil mencuri gol pertama mereka melalui Jayden Bogle pada menit ke-35 setelah kesalahan fatal dari kiper MU, Andre Onana.

Namun, MU berhasil menyamakan kedudukan sebelum babak pertama berakhir melalui sundulan Harry Maguire pada menit ke-42. Skor imbang 1-1 bertahan hingga turun minum.

Sheffield kembali unggul di awal babak kedua melalui gol Ben Brereton Diaz pada menit ke-50. Namun, MU tidak menyerah dan berhasil menyamakan kedudukan melalui eksekusi penalti Bruno Fernandes pada menit ke-61.

Baca Juga: Link Live Streaming Man United vs Sheffield United di Liga Inggris 2023-2024

Halaman:

Editor: Maya Atika


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x