Prediksi Manchester United vs Sheffield United, Erik ten Hag Fokus pada Kemenangan MU

- 24 April 2024, 19:07 WIB
Prediksi Manchester United vs Sheffield United, Erik ten Hag Fokus pada Kemenangan MU
Prediksi Manchester United vs Sheffield United, Erik ten Hag Fokus pada Kemenangan MU /Antara

DEMAK BICARA - Erik ten Hag, pelatih Manchester United (MU), menegaskan bahwa fokusnya hanya pada kemenangan saat timnya bertemu Sheffield United di Old Trafford dalam lanjutan Liga Inggris, yang dijadwalkan pada Kamis (25/4) pukul 02.00 WIB.

MU baru-baru ini berhasil melangkah ke final Piala FA setelah mengalahkan tim Championship Inggris, Coventry City, melalui adu penalti dengan skor 4-2.

Meskipun demikian, pertandingan tersebut menunjukkan kelengahan tim saat mereka kehilangan keunggulan 3-0 dan akhirnya hanya mampu bermain imbang 3-3 hingga memasuki babak tambahan waktu dan adu penalti.

Baca Juga: Pelatih Liverpool Jurgen Klopp: Kemenangan dalam Derbi Merseyside Vital dalam Perburuan Gelar Liga Inggris

"Yang terpenting dalam sepak bola adalah hasil dan kemenangan," ujar Ten Hag, menggarisbawahi betapa pentingnya memastikan kemenangan pada pertandingan berikutnya.

Kemenangan atas Sheffield United sangat penting bagi MU dalam usahanya untuk mendekati posisi kelima yang saat ini ditempati oleh Tottenham Hotspur dengan 60 poin dari 32 pertandingan, serta posisi keempat yang dipegang oleh Aston Villa dengan 66 poin dari 34 laga.

"Sekarang kami memiliki dua peluang untuk meraih tiket ke Eropa, satu melalui liga dan satu lagi melalui final Piala FA. Jadi, prioritas pertama kami adalah mengumpulkan poin sebanyak mungkin di liga, karena itu adalah kesempatan pertama bagi kami," tambahnya.

Baca Juga: Arsenal Bekuk Chelsea 5-0 di Liga Inggris, Mikel Arteta: Kami Bisa Melakukannya!

Saat ini, MU menduduki posisi ketujuh dalam klasemen Liga Inggris dengan 50 poin dari 32 pertandingan. Mereka hanya kalah selisih gol dari Newcastle United yang menempati posisi keenam dengan poin dan jumlah pertandingan yang sama.

Halaman:

Editor: Maya Atika


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x