Preview dan Prediksi Bali United vs Borneo FC Perebutan Peringkat Tiga Leg 1 Championship Series BRI Liga 1

- 25 Mei 2024, 14:00 WIB
Preview dan Prediksi Bali United vs Borneo FC Perebutan Peringkat Tiga Leg Pertama Championship Series BRI Liga 1 2023-2024.
Preview dan Prediksi Bali United vs Borneo FC Perebutan Peringkat Tiga Leg Pertama Championship Series BRI Liga 1 2023-2024. /Instagram/@liga1match/

DEMAK BICARA – Berikut ini preview dan prediksi pertandingan leg pertama perebutan peringkat tiga Championship Series BRI Liga 1 2023-2024 yang mempertemukan Bali United vs Borneo FC hari ini.

Laga leg pertama perebutan peringkat tiga Championship Series BRI Liga 1 2023-2024 antara Bali United vs Borneo FC akan berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta. Simak preview dan prediksi pertandingannya di ulasan ini.

Pertandingan leg pertama perebutan peringkat tiga Championship Series BRI Liga 1 2023-2024 antara Bali United vs Borneo FC akan dimainkan Sabtu, 25 Mei 2024 mulai pukul 19.00 WIB, ketahui preview dan prediksi pertandingan tersebut di ulasan ini.

Baca Juga: Juara Liga Europa 2024 Atlanta Cetak Sejarah Pertama Kalinya Usai Taklukkan Bayer Leverkusen 3-0

Bali United tersingkir oleh Persib di semifinal Championship Series Liga 1 2023-2024 dengan agregat skor 1-4. Di pertandingan lainnya, Borneo FC harus mengakui keunggulan Madura FC setelah kalah dengan total skor 2-4. Kekalahan ini membuat kedua tim gagal melaju ke partai puncak.

Meskipun demikian, meraih peringkat ketiga di Championship Series ini bisa menjadi sedikit pengobat kekecewaan bagi Bali United. Status ini setidaknya memberikan prestasi yang layak dibanggakan meski tidak berhasil mencapai final.

Salah satu hal positif bagi Bali United adalah mereka kini sudah bisa tampil di Stadion Kapten I Wayan Dipta. Pada semifinal sebelumnya, Serdadu Tridatu terpaksa menjalani laga kandang kontra Persib di Bali United Training Center karena Stadion Kapten I Wayan Dipta belum siap digunakan.

Kini, dengan kembalinya mereka ke stadion utama, Bali United berharap para suporter bisa memberikan dukungan penuh untuk tim kesayangan mereka.

Di sisi lain, pelatih Borneo FC, Pieter Huistra, menekankan pentingnya para pemain menikmati pertandingan ini tanpa terbebani oleh hasil akhir. Baginya, yang terpenting adalah para pemain bisa menunjukkan performa terbaik mereka di lapangan tanpa tekanan berlebihan.

Ia juga menegaskan kepada para pemainnya bahwa meski saat ini mereka akan menghadapi jenis laga tersebut, tensi dan gengsi tinggi tetap ada karena sama dengan partai semifinal. Oleh Karena itu, fokus dan kewaspadaan juga tetap menjadi hal utama.

Halaman:

Editor: Ryadh Fadhillah Junianto


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah