LENGKAP ! Jadwal Timnas Indonesia di Ronde 3 Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia

- 27 Juni 2024, 18:00 WIB
Ilustrasi - Jadwal Timnas Indonesia di Ronde 3 Kualifikasi Piala Dunia 2026.
Ilustrasi - Jadwal Timnas Indonesia di Ronde 3 Kualifikasi Piala Dunia 2026. /Instagram / pssi/

DEMAK BICARA - Drawing untuk ronde ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia telah digelar hari ini tepatnya Kamia, 27 Juni 2024. Dimana Timnas Indonesia akan dipertemukan dengan tim kuat dari Asia, dan untuk jadwal selengkapnya bisa ditemukan dalam artikel ini.

Seperti diketahui Timnas Indonesia berada di Grup C bersama dengan tim-tim raksasa Asia seperti Jepang, Australia, Arab Saudi, Bahrain, dan China.
Jika melihat dari hasil drawing tersebut tampaknya Timnas Indonesia masuk kedalam grup yang berat pada putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia ini.

Jepang dan Australia dengan peringkat tertinggi di grup ini, dimana dua negara tersebut tidak asing bagi Indonesia, pasalnya keduanya pernah bertemu di Piala Asia 2023 Qatar awal tahun ini.

Pada putaran pertama di jadwal Timnas Indonesia di Ronde 3 Kualifikasi Piala Dunia 2026 ini, Indonesia akan mengawali pertandingan dengan melawat ke markas Arab Saudi. Kemudian, pasukan Garuda akan kembali ke Tanah Air untuk menjamu Australia di laga kedua.

Baca Juga: Indonesia Berada Bersama Tim Kuat ! Klik Disini Hasil Drawing Putaran 3 Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia

Baca Juga: Georgia Ukir Sejarah di EURO 2024: Lolos 16 Besar Usai Tumbangkan Portugal 2 -0

Sementara itu pada putaran kedua, Indonesia lebih banyak menggelar pertandingan kandang sebanyak tiga kali, dan tandang dua kali. Adapun berikut jadwal Timnas Indonesia di Ronde 3 Kualifikasi Piala Dunia 2026 selengkapnya:

Jadwal Pertandingan

1. 5 September 2024: Arab Saudi vs Indonesia (Away)

2. 10 September 2024: Indonesia vs Australia (Home)

Halaman:

Editor: Rika Rismayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah