Ini 5 Transfer Tersukses Real Madrid: Benzema Termasuk, Lho

- 31 Maret 2021, 11:30 WIB
Florentino Perez (kiri) dan Karim Benzema (kanan).
Florentino Perez (kiri) dan Karim Benzema (kanan). /instagram.com/@realmadrid/

 

 

DEMAK BICARA - Bagi anda penikmat sepak bola tentu tidak asing lagi dengan klub raksasa Spanyol, Real Madrid. Semua gelar bergengsi di kompetisi domestik maupun dunia sudah pernah diraih klub berjuluk Los Blancos tersebut.

Kesuksesan Real Madrid tersebut tentu dipengaruhi oleh banyak faktor, salah satunya ialah faktor finansial. Sudah bukan rahasia umum lagi jika klub peraih piala Liga Champions terbanyak tersebut kerap kali menghamburkan uang untuk mendatangkan pemain top dunia.

Bahkan pada suatu masa, Real Madrid mendapat julukan Los Galacticos lantaran di semua lini klub tersebut ditempati oleh pemain bintang. Namun, di antara pemain-pemain top yang pernah didatangkan El Real, siapa kira-kira yang pantas disebut sebagai transfer tersukses Real Madrid?

Baca Juga: Pahitnya Hidup Gabriel Jesus: Anak Kampung yang Berhasil Banggakan Ibunya

Dari pada penasaran, yuk simak ulasan berikut:

1. Ferenc Puskas

Ferenc Puskas merupakan legenda sepak bola dunia dengan segudang prestasi yang pernah ia raih. Berkat kelihaiannya mengolah si kulit bundar, Nama Ferenc Puskas diabadikan dalam FIFA Puskas Award, sebuah penghargaan tahunan yang diberikan kepada pencetak gol terbaik dunia.

Puskas bermain untuk Real Madrid sejak tahun 1958 hingga 1966. Selama membela Los Blancos, ia berhasil mempersembahkan 3 gelar kejuaraan eropa dan 5 Piala Liga Spanyol. Selain itu, ia juga sukses mengoleksi gol untuk El Real sebanyak 195 gol dari 225 permainan yang ia lakoni.

Halaman:

Editor: Muhammad J.H


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x