8 Bintang Sepakbola Ini Punya Nama Yang Sama: Padahal, Bukan Saudara!

- 5 April 2021, 19:00 WIB
Thiago Silva dalam sesi latihan Chelsea ketika bersiap menghadapi Liverpool.
Thiago Silva dalam sesi latihan Chelsea ketika bersiap menghadapi Liverpool. /twitter.com/@ChelseaFC

 

 


DEMAK BICARA - Pemain sepakbola dengan nama yang sama, emang ada ya? Ada dong. Penasaran siapa-siapa aja? Yuk langsung saja simak pembahasan selengkapnya di bawah ini:

1. James (David James dan James Rodriguez)

David James merupakan pemain berkebangsaan Inggris dan ia dipercaya sebagai penjaga gawang, bahkan pernah membela Liverpool di tahun 1992-1999. Sedangkan James Rodriguez sendiri merupakan pemain berkebangsaan Kolombia dan bermain pada klub Real Madrid. Posisinya sendiri sebagai gelandang serang.

2. Dembele (Ousmane Dembele dan Moussa Dembele)

Ousmane Dembele telah menikmati kembali ke performa terbaik.
Ousmane Dembele telah menikmati kembali ke performa terbaik. AP

OusmaneDembele merupakan pesepak bola yang berkebangsaan Prancis dan bermain pada klub Barcelona. Posisinya sendiri adalah sebagai penyerang sayap. Sedangkan Moussa Dembele merupakan pesepak bola berkebangsaan Prancis juga yang bermain pada klub Lyon dan berposisi sebagai penyerang.

3. Silva (Thiago Silva dan David Silva)

Thiago Silva merupakan pemain sepak bola dari Brasil yang bermain pada Paris Saint-Germain dan posisinya sendiri sebagai bek tengah. Sedangkan David Silva merupakan pesepak bola dari Spanyol yang bermain pada Manchester City. Posisinya sendiri sebagai gelandang serang.

Halaman:

Editor: Muhammad J.H


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x