Nama Jersey 7 Bintang Bola Ini Lucu-lucu Artinya: Kacang Kecil dan Bebek

- 6 April 2021, 10:00 WIB
Sergio Kun Aguero yang dikabarkan akan pindah ke Chelsea
Sergio Kun Aguero yang dikabarkan akan pindah ke Chelsea //instagram @thechelsnews/

 


DEMAK BICARA - Terkadang saking dekatnya sama temen, kamu akan memberikan julukan kepadanya. Hal yang sama pun terjadi dalam dunia sepak bola. Ada beberapa pemain yang memiliki julukannya sendiri.

Nah, sebenarnya siapa sih nama asli pesepak bola yang ternyata diberi nama julukan tersebut? Berikut pembahasan selengkapnya.

1. Ganso

Ganso sendiri dilahirkan dengan nama yang tidak memiliki kata Ganso sama sekali lho. Ya, namanya adalah Paulo Henrique Chagasde Lima. Karena postur tubuh yang dimilikinya terbilang tinggi, ia pun dijuluki sebagai "Ganso", jika dalam bahasa Brazil adalah 'angsa'. Hehe, lucu ya namanya?

2. Chicharito

Javier Chicharito Hernandez
Javier Chicharito Hernandez World Football Index

Chicharito berasal dari tanah Meksiko, dan nama aslinya adalah Javier Hernandez Balcazar. Padahal namanya cukup keren ya, namun kenapa dijuluki sebagai Chicharito ya? Ternyata ia memiliki mata yang berwarna hijau, dan dalam bahasa Meksiko sendiri "Chicharito" adalah kacang kecil.

3. Hulk

Memeragakan karakter pahlawan bertubuh hijau, striker Hulk Paraiba diperkenalkan secara resmi sebagai pemain baru klub Brasil, Atletico Mineiro.
Memeragakan karakter pahlawan bertubuh hijau, striker Hulk Paraiba diperkenalkan secara resmi sebagai pemain baru klub Brasil, Atletico Mineiro. Twitter Atletico @Atletico

Halaman:

Editor: Muhammad J.H


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x