Update Klasemen Liga 1 : PSIS Semarang Masih di Peringkat 4, Tunggu Hasil Arema Malang vs Persebaya

- 6 November 2021, 17:24 WIB
Persib kembali menempati puncak klasemen usai mengalahkan Persela di laga terakhir seri kedua BRI Liga 1 pada Kamis, 4 November 2021.
Persib kembali menempati puncak klasemen usai mengalahkan Persela di laga terakhir seri kedua BRI Liga 1 pada Kamis, 4 November 2021. /Instagram @persib/

 

DEMAK BICARA - Posisi PSIS Semarang pada klasemen sementara BRI Liga 1 Indonesia belum berubah, di peringkat 4, meski baru mengalami kekalahan melawan Borneo FC.

Pada pertandingan pekan ke 11 BRI Liga 1, PSIS Semarang harus mengakui kekalahannya dengan skor 0-1 dari Borneo FC. Hasil tersebut membuat perolehan angka PSIS Semarang tidak berubah, 19 poin dan berada di peringkat 4 klasemen sementara.

Hasil yang dicapai PSIS Semarang tersebut cukup disayangkan, karena dari 2 pertandingan sebelumnya, tim Mahesa Jenar tersebut juga tidak bisa meraih hasil sementara, sehingga tidak bisa menaikkan posisi mereka pada klasemen Liga 1.

Baca Juga: SEDANG BERLANGSUNG, Pemain Kena Kartu Merah, PSIS Semarang Tertinggal 0- 1 Borneo FC

Tercatat saat melawan Persib Bandung, PSIS Semarang takluk 0-1, sedangkan saat berhadapan dengan Bali United, mereka ditahan imbang 0 -0.

Peringkat PSIS Semarang pada klasemen sementara BRI Liga 1 tersebut, masih bisa berubah menyusul hasil pertandingan dari Arema Malang, PSM Makasar dan Persebaya. 

Saat ini Arema Malang berada di posisi ke-3 dengan poin sama dengan PSIS Semarang, 19 poin. Sedangkan PSM diperingkat 6 dan Persebaya diperingkat 7, keduanya mempunyai poin yang sama, 16 poin.

Namun Arema Malang, PSM dan Persebaya masih ada 1 pertandingan yang belum dimainkan.

Apalagi Peserbaya dan Arema Malang akan saling jegal dalam lanjutan Liga 1 Indonesia di pekan ke 11 Ini, yang akan berlangsung pada hari ini Sabtu 6 November 2021, pukul 20.45 WIB.

Halaman:

Editor: Maxcimilian Arcello


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah