Cek Jadwal The Honey Couple, Praveen Jordan-Melati Daeva di Final Hylo Open Live Streaming TVRI

- 7 November 2021, 12:16 WIB
Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti melakukan selebrasi usai menang dari pasangan Thailand, Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai pada laga final Kejuaraan All England Open, di Arena Birmingham, Birmingham, Inggris -15 Maret 2020 .
Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti melakukan selebrasi usai menang dari pasangan Thailand, Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai pada laga final Kejuaraan All England Open, di Arena Birmingham, Birmingham, Inggris -15 Maret 2020 . /ANDREW BOYERS/Action Images via Reuters

DEMAK BICARA - Pasangan berjuluk The Honey Couple, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti akan melakoni jadwal final Hylo Open malam ini, yang disiarkan live streaming dari TVRI.

The Honey Couple akan menghadapi Thailand, dalam jadwal final Hylo Open live streaming dari TVRI, sekaligus pembuktian diri Praveen Jordan/Melati Daeva.

Dalam jadwal final Hylo Open live streaming TVRI malam ini, The Honey Couple Praveen Jordan/Melati Daeva bisa membalas kekalahan dari Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai pada Denmark Open lalu.

Baca Juga: Jadwal Siaran Final Hylo Open Malam Ini, Live Streaming TVRI

Jangan ketinggalan penampilan Praveen Jordan/Melati Daeva yang dijuluki fans badminton sebagai The Honey Couple pada final Hylo Open live streaming dari TVRI.

Berikut jadwal siaran final Hylo Open malam ini, live streaming dari stasiun TVRI, Ahad atau Minggu 7 November 2021.

Hadirnya jadwal siaran final Hylo Open malam ini, live streaming di TVRI sudah ditunggu-tunggu pecinta badminton di Indonesia.

Baca Juga: Rekor Persib Bandung Tak Pernah Kalah di BRI Liga 1, Namun Sulit Peringkat 1 Klasemen Sementara, Mengapa?

Apalagi tiga wakil Indonesia tampil bertanding dalam rencana jadwal siaran final Hylo Open, live streaming di TVRI malam ini.

Halaman:

Editor: Diaz A Abidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x