Dikawal Paspampres, Sepeda Motor RI 1 Milik Presiden Jokowi Tiba di Lombok, Siap Jajal Sirkuit Mandalika

- 11 November 2021, 07:08 WIB
Beredar Video Motor Custom Presiden Jokowi Tiba di Lombok, Siap Jajal Sirkuit Mandalika
Beredar Video Motor Custom Presiden Jokowi Tiba di Lombok, Siap Jajal Sirkuit Mandalika /Gambar artikel tangkap layar instagram@kameraperistiwa

DEMAK BICARA - Beredar video sepeda motor bertuliskan RI 1 milik Presiden Jokowi, menuju Sirkuit Mandalika Lombok Tengah Nusa Tenggara Barat, sirkuit yang akan digunakan untuk mengikuti kejuaraan dunia FIM Grand Prix World Championship 2022. 

Dalam video tersebut memperlihatkan sepeda motor milik Presiden Jokowi dengan tulisan RI 1 menuju salah satu sirkuit yang akan digunakan mengikuti kejuaraan dunia FIM Grand Prix World Championship 2022, yaitu di Sirkuit Mandalika Lombok Tengah Nusa Tenggara Barat.

Sirkuit Mandalika di Lombok Tengah Nusa Tenggara Barat yang akan dipakai kejuaraan dunia FIM Grand Prix World Championship 2022 kemungkinan besar akan dijajal langsung oleh Presiden Jokowi dengan sepeda motor miliknya, RI 1.

Baca Juga: Bonus Atlet Jateng Peraih Emas PON Papua Rp 200 Juta, Siapa yang Dapat Terbesar?

 Pasalnya sepeda motor RI 1 milik Presiden Jokowi tersebut sedang diangkut oleh mobil towing dengan caption menuju sirkuit Mandalika, Lombok Tengah Nusa Tenggara Barat.

Dalam video tersebut sepeda motor dengan tulisan RI 1 merupakan milik Presiden Jokowi yang baru turun di Bandar Udara Internasional Zainuddin Abdul Madjid.

Tampak sepeda motor bertuliskan RI 1 tersebut sedang di dorong naik menuju truk towing milik LC Towing, dan di kawal oleh beberapa Paspampres.

Baca Juga: Berikut Fakta Kepolisian Ungkap Tewasnya Seorang di Hotel Grand Candi Semarang

Pada video yang sempat tersebar di beberapa media sosial sepeda motor bertuliskan RI 1 akan di bawa menuju Sirkuit Mandalika yang berlokasi di Lombok Tengah Nusa Tenggara Barat.

Halaman:

Editor: Abdurrahman Mahmud


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah