Bamsoet, Jokowi inginkan pembalap Indonesia Ikut Formula E 2022

- 13 November 2021, 19:20 WIB
Diskusi Formula E Ketua MPR RI sekaligus Ketua Umum Ikatan Motor Indonesia (IMI) dengan Presiden Joko Widodo di Sirkuit Mandalika.
Diskusi Formula E Ketua MPR RI sekaligus Ketua Umum Ikatan Motor Indonesia (IMI) dengan Presiden Joko Widodo di Sirkuit Mandalika. /Tangakap layar Instagram Bambang Soesatyo

DEMAK BICARA - Bambang Soesatyo, Ketua MPR RI sekaligus Ketua Umum Ikatan Motor Indonesia (IMI) mengungkapkan bahwa Presiden Jokowi inginkan pembalap Indonesia juga dapat ikut dalam ajang Formula E pada 4 Juni 2022 di Jakarta.

Hal tersebut diutarakan Bamsoet saat peresmian Sirkuit Mandalika di Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat (NTB) oleh Presiden Jokowi.

Dalam postingan foto instagram Bambang Soesatyo tampak diskusi dengan Presiden Jokowi beserta pembalap Sean Gelael yang pernah menjuarai runner-up FIA Endurance Trophy for LMP2 Drivers WEC 2021.

Baca Juga: 5 Fakta Drakor Melancholia, Romansa Matematika, Pengganti Hometown Cha Cha Cha

Berikut komentar instagram Bamsoet.

Bamsoet: Presiden Jokowi Tantang Sean Gelael Berlaga di Kejuaraan Formula E

LOMBOK - Ketua MPR RI sekaligus Ketua Umum Ikatan Motor Indonesia (IMI) menuturkan Presiden Joko Widodo berharap agar dalam penyelenggaraan Formula E pada 4 Juni 2022 di Jakarta, bisa turut diikuti pembalap Indonesia yang menjadi local hero.

Presiden Joko Widodo bahkan menantang pembalap muda terbaik Indonesia yang baru saja meraih prestasi runner up (peringkat ke-2) kejuaraan dunia balap ketahanan FIA World Endurance Championship 2021 di Le Mans Prancis dan Bahrein, Sean Gelael untuk berlagak di kejuaraan Formula E.

Baca Juga: Cedera Bagian Ini, yang Bikin Jonatan Christie Mundur pada Denmark Open, Sekarang Siap Kembali

Halaman:

Editor: Kusuma Nur


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah