Balapan ATC Batal, Petinggi AHM Beri Tanggapan

- 14 November 2021, 16:49 WIB
Pebalap berlatih di Asia Talent Cup (ATC) 2021 di Sirkuit Mandalika, Lombok,  NTB.
Pebalap berlatih di Asia Talent Cup (ATC) 2021 di Sirkuit Mandalika, Lombok, NTB. /Dok AHM

DEMAK BICARA - Kejuaraan balapan Asia Talent Cup (ATC) di Sirkuit Mandalika, pada Minggu 14 November diinformasikan batal, petinggi Astra Honda Motor (AHM) Rizky Christianto berikan tanggapan.

Rizky Christianto, Motor Sports Department Head PT AHM, menyampaikan komentar atas balapan ATC yang batal, di Sirkuit Mandalika. 

Rizky Christianto dari AHM menyayangkan, race pertama dan kedua ATC hari ini yang batal, di Sirkuit Mandalika, Lombok, NTB.

Baca Juga: Balapan Asia Talent Cup di Sirkuit Mandalika Dibatalkan, Apa Sebabnya?

"Yang jelas kita juga menyayangkan jika ATC 2021 Mandalika ini batal karena dari segi persiapan kita sudah sangat bagus dan pembalap juga siap," kata Rizky Christanto, dihubungi Demakbicara.com, PRMN grup, Kamis 14 November 2021.

Bahkan, lanjut dia, yang paling disayangkan karena balapan ATC dilaksanakan di rumah sendiri, di Indonesia.

"Yang paling disayangkan ini di home race kita di sirkuit Mandalika Indonesia, para pebalap Astra Honda Motor juga ingin menampilkan yang terbaik bagi bangsa," ucap Rizky Christanto.

Baca Juga: Link Live Streaming MotoGP Valencia 2021, Jangan Lewatkan Race Terakhir Valentino Rossi

Dia mengatakan, sejak dari sesi latihan hingga kualifikasi, para pebalap dari Astra sudah sangat percaya diri untuk bisa meraih hasil bagus yang maksimal.

Halaman:

Editor: Diaz A Abidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x