Muhammad Shohibul Fikri dan Bagas Maulana Maju Babak selanjutnya di Daihatsu Indonesia Masters 2021

- 16 November 2021, 16:11 WIB
Muhammad Shohibul Fikri dan Bagas Maulana Maju Babak selanjutnya di Daihatsu Indonesia Masters 2021
Muhammad Shohibul Fikri dan Bagas Maulana Maju Babak selanjutnya di Daihatsu Indonesia Masters 2021 /tangkap layar instagram @badminton.ina

DEMAK BICARA - Babak pertama Daihatsu Indonesian Masters 2021 pasangan ganda putra Indonesia Muhammad Shohibul Fikri dan Bagas Maulana unggul dengan rekan satu tim Indonesia.

Ganda putra Indonesia Muhammad Shohibul Fikri dan Bagas Maulana unggul atas Fajar Alfian dan Muhammad Rian Ardianto sesama rekan tim Indonesia pada Daihatsu Indonesia Masters 2021 di Bali.

Pada pertandingan tersebut Muhammad Shohibul Fikri dan Bagas Maulana unggul dengan sekor 2-1 dengan permainan ruber game atas Fajar Alfian dan Muhammad Rian Ardianto pada Daihatsu Indonesia Masters 2021 di Bali.Baca Juga: Live Score Indonesia Masters: Fajar Alfian/M Rian Ardianto jadi Tumbal Bagas Maulana/M Shohibul Fikri

Kedua pasangan ganda putra Indonesia dalam permainan sangat profesional pada babak pertama Fajar Alfian dan Muhammad Rian Ardianto telah unggul kemenangan dengan nilai 21-13 pada babak pertama Daihatsu Indonesia Masters 2021 di Bali.

Namun dengan kegigihan Muhammad Shohibul Fikri dan Bagas Maulana babak kedua mampu membalikan keadaan dengan nilai poin 21-18, serta pada pertandingan ruber game meraih kemenangan dengan poin 21-22 saat berlaga di Daihatsu Indonesia Masters 2021 di Bali.

Dengan kemenangan babak pertama ini, Muhammad Shohibul Fikri dan Bagas Maulana lanjut ke babak selanjutnya Daihatsu Indonesia Masters 2021 di Bali.

Baca Juga: Kaya Khasiat, Pohon Kelor Dinobatkan WHO sebagai Pohon Ajaib

Dalam sesi wawancara instagram badminton.ina bersama Muhammad Shohibul Fikri dan Bagas Maulana mengatakan sangat senang meski mereka melawan rekan satu tim yang lebih senior.

"Sangat senang sekali dengan kemenangan ini, mereka kan lebih senior pasti keduanya lebih matang permainan dan pukulanya," terang Fikri.

Halaman:

Editor: Kusuma Nur


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x