Link Live Streaming PSIS Semarang vs Tira Persikabo, Siaran Langsung, Nonton Di Sini

- 16 November 2021, 18:38 WIB
Link live streaming PSIS Semarang vs Tira Persikabo akan digelar pada Kamis, 18 November 2021 pukul 15.15 WIB dari Stadion Manahan Solo
Link live streaming PSIS Semarang vs Tira Persikabo akan digelar pada Kamis, 18 November 2021 pukul 15.15 WIB dari Stadion Manahan Solo //tangkapan layar vidio.com

DEMAK BICARA - Duel siaran langsung pertandingan PSIS Semarang vs Tira Persikabo dapat disaksikan melalui link live streaming yang ada di bagian akhir artikel ini.

Sesuai jadwal siaran langsung laga PSIS Semarang vs Tira Persikabo akan digelar pada Kamis, 18 November 2021 pukul 15.15 WIB di Stadion Manahan Solo, yang link live streaming pertandingan tersebut bisa diakses di artikel ini.

Pertandingan siaran langsung PSIS Semarang vs Tira Persikabo yang bisa disaksikan melalui link live streaming ini, merupakan laga pekan ke -12 putaran ketiga BRI Liga 1 Indonesia.

Baca Juga: Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Afghanistan, Nonton Gratis Malam Ini Pukul 21.00 WIB

Laga PSIS Semarang vs Tira Persikabo diprediksi akan berlangsung seru dan sengit, mengingat kedua tim membutuhkan kemenangan untuk memperbaiki posisi di klasemen sementara BRI Liga 1.

Apalagi kedua tim, baik PSIS Semarang dan Tira Persikabo, dalam tiga pertandingan terakhir mereka, juga belum pernah meraih kemenangan.

Untuk itu, kemenangan sangat berarti untuk kedua tim, baik itu PSIS Semarang maupun Tira Persikabo.

Baca Juga: Jadwal dan Link Streaming Indonesia Masters Selasa 16 November 2021, Ada Laga Kevin Sanjaya/Marcus Gideon

Catatan untuk PSIS Semarang, dari tiga laga terakhir, tim Mahesa Jenar tersebut hanya berhasi meraih 1 poin, dari 9 poin maksimal yang dapat didulang.

Halaman:

Editor: Maxcimilian Arcello


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah