Siaran Langsung Link Live Streaming PSIS Semarang vs Tira Persikabo, Nonton Di Sini

- 17 November 2021, 20:35 WIB
Link live streaming PSIS Semarang vs Tira Persikabo akan digelar pada Kamis, 18 November 2021 pukul 15.15 WIB dari Stadion Manahan Solo
Link live streaming PSIS Semarang vs Tira Persikabo akan digelar pada Kamis, 18 November 2021 pukul 15.15 WIB dari Stadion Manahan Solo //tangkapan layar vidio.com

DEMAK BICARA - Partai wajib menang terjadi dalam duel PSIS Semarang vs Tira Persikabo, yang dapat disaksikan melalui link live streaming siaran langsung yang ada di bagian akhir artikel ini.

Duel sengit antara PSIS Semarang vs Tira Persikabo, dijadwalkan akan berlangsung pada Kamis 18 November 2021, mulai pukul 15.15 WIB. Berikut ini link live streaming siaran langsung yang bisa Anda gunakan.

Pertandingan siaran langsung PSIS Semarang vs Tira Persikabo yang bisa disaksikan melalui link live streaming ini, merupakan laga pekan ke -12 putaran ketiga BRI Liga 1 Indonesia.

Disiarkan secara langsung dari Stadion Manahan Solo, link live streaming pertandingan PSIS Semarang vs Tira Persikabo dimulai pukul pukul 15.15 WIB, pada Kamis, 18 November 2021.

Laga PSIS Semarang vs Tira Persikabo diprediksi akan berlangsung seru dan sengit, mengingat kedua tim membutuhkan kemenangan untuk memperbaiki posisi di klasemen sementara BRI Liga 1.

Catatan untuk PSIS Semarang, dari tiga laga terakhir, tim berjuluk Mahesa Jenar tersebut hanya berhasi meraih 1 poin, dari 9 poin maksimal yang dapat didulang.

Tim PSIS Semarang mengakhiri laga dengan hasil satu kali seri dan dua kali kalah.

Padahal di enam laga seri pertama, PSIS tidak mendapatkan kekalahan. Tiga kali menang dan tiga kali imbang.

Kondisi serupa juga menerpa Tira Persikabo, nasibnya tidak jauh lebih baik dari PSIS Semarang.

Halaman:

Editor: Maxcimilian Arcello


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x