Link Live Streaming WSBK Mandalika, Dukung Jagoanmu Jadi Juara!

- 19 November 2021, 08:22 WIB
 MGPA telah mengeluarkan dan menetapkan regulasi yang harus dipatuhi para penonton WSBK dan IATC di Sirkuit Pertamina Mandalika.
MGPA telah mengeluarkan dan menetapkan regulasi yang harus dipatuhi para penonton WSBK dan IATC di Sirkuit Pertamina Mandalika. /ANTARA/

DEMAK BICARA - Berikut link live streaming World Superbike (WSBK) Mandalika yang akan digelar besok, Sabtu 20 November 2021 di NET TV gratis.

Perlu diperhatikan, link live streaming gelaran balapan WSBK Mandalika 2021 di NET TV ini mulai pukul 13.30 WIB.

WSBK Mandalika 2021 akan tayang secara live streaming, sekaligus menjadi penentu gelar juara dunia Superbike dan tim Konstruktor.

Mengaspal bersama, Toprak dan Rea akan menjadi perseteruan sengit di lintasan bernama resmi Pertamina International Street Circuit Mandalika.

Baca Juga: Link Video Cuplikan Pertandingan PSIS Semarang vs Tira Persikabo, Klik Di Sini

 

Di akhir artikel ini bisa diakses melalui link live streaming nonton aksi pembalap WSBK Mandalika 2021 yang 

Balapan WSBK Mandalika 2021 saat ini sudah memasuki akhir musim, dan balapan bergengsi ini akan digelar di Sirkuit Mandalika, banyak yang masih diperebutkan untuk mengakhiri musim ini.

Sementara, juara dunia Superbike dan gelar Kosntruktor adalah dua gelar yang belum diketahui sampai WSBK Mandalika 2021, ada banyak kemungkinan yang bisa diperebutkan saat musim berakhir.

Halaman:

Editor: Abdurrahman Mahmud


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x