Berikut Hasil 6 Besar FP1 WSBK di Sirkuit Mandalika Hari ini

- 19 November 2021, 14:44 WIB
Sesi latihan bebas dari balapan World Super Sport (WSS) WSBK di Sirkuit Mandalika pada Jumat, 19 November 2021
Sesi latihan bebas dari balapan World Super Sport (WSS) WSBK di Sirkuit Mandalika pada Jumat, 19 November 2021 /Tangkap layar akun Twitter.com/@WorldSBK

DEMAK BICARA - WSBK Mandalika telah bergulir, Para pembalap Superbike WSBK melakukan FP1 latihan bebas di Sirkuit Mandalika.

Saat ini mereka Para pembalap Superbike WSBK memberikan berbagai kejutan di Sirkuit Mandalika.

Mereka melakukan latihan bebas FP1 dengan serius dan bersama tim mereka masing-masing.

Baca Juga: Jadwal dan Link Live Streaming Superbike WSBK Mandalika 2021, Mulai Hari Ini

Diketahui melalui laman resmi Wordlsbk.com babak final Kejuaraan Dunia Superbike MOTUL FIM 2021 musim ini berlangsung dengan baik di Sirkuit Jalan Internasional Pertamina Mandalika untuk Putaran Pirelli Indonesia.

Dengan berlangsungnya WSBK WorldSBKFinale, pemimpin kejuaraan Toprak Razgatlioglu (Pata Yamaha dengan Brixx WorldSBK) saat ia memimpin lebih dari satu setengah detik, sementara saingan utama dan juara dunia enam kali Jonathan Rea (Kawasaki Racing Team WorldSBK) mengalami mimpi buruk, karena timnya bekerja dengan motornya untuk sebagian besar sesi, yang berarti dia hanya menyelesaikan satu tugas penuh dan mengakhiri sesi di urutan ke-11.

Toprak Razgatlioglu adalah salah satu yang pertama di trek dan dia turun ke Sirkuit Pertamina Mandalika seperti bebek ke air.

Dalam latihan bebas FP1 Toprak Razgatlioglu mencatat waktu sensasional 1'34.985, sekitar 1,5 detik lebih cepat dari Alex Lowes (Kawasaki Racing Team WorldSBK) di urutan kedua.

Alex Lowes dalam kondisi yang baik saat ini, ia kembali beraksi dan hanya sedikit berada di depan Garrett Gerloff (Tim GRT Yamaha WorldSBK).

Halaman:

Editor: Kusuma Nur


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x