Ramai-Ramai Kritik PBSI dengan Tagar VVIP di Twitter, Asosiasi Beri Klarifikasi

- 20 November 2021, 17:50 WIB
Tangkapan layar di fitur Instagram Story, yang mengunggah foto tentang Tamu VVIP dalam Indonesia Masters.
Tangkapan layar di fitur Instagram Story, yang mengunggah foto tentang Tamu VVIP dalam Indonesia Masters. /Twitter @theone_xxx

DEMAK BICARA - Tagar VVIP di laman Twitter menggema, sebagai kritik publik kepada PBSI akan adanya dugaan masuknya penonton di gelaran Indonesia Masters 2021.

Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI) dikritik penggemar badminton tanah air lewat Twitter, lantaran dugaan masuknya penonton VVIP di gelaran Indonesia Masters 2021, hingga semifinal, Sabtu 20 November 2021.

Selain lewat Twitter, tagar satire 'VVIP' juga dibicarakan di media sosial lain seperti Instagram, sebagai pertanyaan akan adanya penonton VVIP di Indonesia Masters 2021.

Baca Juga: Hasil Pertandingan The Minions, Marcus Gideon/Kevin Sanjaya Lolos ke Final

Sejumlah foto-foto tangkapan layar tentang para penonton VVIP bertebaran di media sosial Twitter, yang menimbulkan pertanyaan besar kepada PBSI selaku penyelenggara Indonesia Masters 2021.

Pertanyaan ini banyak dilayangkan publik melalui media sosial, sebab PBSI sedari awal merilis, bila perhelatan Indonesia Masters dilakukan secara bubble, di mana tanpa hadirnya penonton satupun.

Namun publik menemukan sejumlah orang yang mengunggah foto diri seperti pada fitur Instagram Story, yang hendak menyaksikan Indonesia Masters.

Baca Juga: Race 1 WSBK Sirkuit Mandalika Resmi Ditunda karena Hujan Deras, Pembalap Ini Malah Hujan-hujanan

Dalam foto-foto yang beredar, sejumlah orang mengenakan kalung bertulis VIP Guest.

Halaman:

Editor: Diaz A Abidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x