HUT ke 93 Persija, Anies Baswedan: Teruslah Menjadi Kesebelasan Kebanggaan Jakarta

- 28 November 2021, 17:00 WIB
Ucapan HUT ke 03 untuk Persija dari Gubernu DKI Jakarta Anies Baswedan, Minggu 28 November 2021
Ucapan HUT ke 03 untuk Persija dari Gubernu DKI Jakarta Anies Baswedan, Minggu 28 November 2021 /Tangkap Layar video Instagram/@aniesbaswedan/

DEMAK BICARA - Genap hari ini, 28 November 2021 HUT (Hari Ulang Tahun) ke 93 untuk klub sepak bola Persija. Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan mengucapkan selamat dan doanya.

Di HUT yang ke 93, Anies Baswedan berharap Persija terus menjadi kesebelasan kebanggaan di Jakarta.

Ucapan HUT ke 93 tersebut seperti apa yang diunggah Anies Baswedan dalam Instagramnya @aniesbaswedan pada Minggu, 28 November 2021 dengan video ucapan kepada klub kebanggaan warga DKI Jakarta, Persija.

Baca Juga: Dibalas dengan Tuntas, Skor Kemenangan 11-1 untuk Marcus Gideon/Kevin Sanjaya vs Takuro Hoki/Yugo Kobayashi

"93 tahun perjalanan Persija. Sebuah klub yang tumbuh berkembang di Jakarta menjadi kebanggaan bagi kita semua warga Jakarta," kata Anies Baswedan dalam video di Instagramnya.

Gubernur DKI Jakarta ini juga berharap di usia Persija yang hampir seabad semakin matang dan terus berinovasi agar menciptakan hasil maksimal di tiap kompetisi.

"Semoga di usia yang hampir seabad ini Persija semakin matang, terus berbenah, terus berinovasi, terus melakukan terobosan, yang akan menciptakan hasil maksimal di tiap kompetisi," ucapnya.

Baca Juga: Taktis! Marcus Gideon/Kevin Sanjaya Hantam Takuro Hoki/Yugo Kobayashi, The Minions Juara Indonesia Open 2021

Ia menambahkan, Persija juga menjadi teladan dengan pribadi pemain-pemainnya yang menginspirasi.
"Persija juga menjadi teladan bagi masyarakat, melalui pribadi pemain-pemainnya yang menginsipirasi, khususnya bagi generasi muda," tuturnya.

Halaman:

Editor: Abdurrahman Mahmud


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x