Jelang Lawan PSS Sleman, Pelatih PSIS Semarang Imran Nahumarury Instruksikan Fokus Latihan Taktital

- 30 November 2021, 15:08 WIB
Pemain PSIS Semarang menggelar latihan taktikal di Stadion Jatidiri jelang lawan PSS Sleman.
Pemain PSIS Semarang menggelar latihan taktikal di Stadion Jatidiri jelang lawan PSS Sleman. /psis.co.id/

DEMAK BICARA - Jelang menghadapi PSS Sleman dalam pekan ke-15 BRI Liga 1 2021/2022, pelatih PSIS Semarang Imran Nahumarury menginstruksikan anak asuhnya untuk fokus latihan taktikal.

Penguatan latihan taktikal tersebut dilakukan para pemain PSIS Semarang, untuk mempersiapkan diri menghadapi PSS Sleman, pada pertandingan lanjutan BRI Liga 1, Jumat, 3 Desember 2021 mendatang. 

Sesuai instruksi pelatih PSIS Semarang Imran Nahumarury, latihan taktikal tersebut diperlukan untuk meningkatan kemampuan jelang menghadapi PSS Sleman dalam pekan ke-15 BRI Liga 1 2021/2022.

Baca Juga: Daftar Terbaru Lengkap BWF World Tour Finals 2021 Ganda Campuran, Praveen Jordan/Melati Daeva Wakili Indonesia

Pada sesi latihan tersebut, Imran menginstruksikan anak asuhnya untuk fokus dalam hal taktikal jelang melawan PSS.

“Hari ini kami sudah fokus taktikal. Mulai dari ball possession, defending, dan finishing. Intinya evaluasi laga kemarin akan kami coba perbaiki untuk lawan PSS,” papar pelatih PSIS Semarang Imran Nahumarury, seperti dikutip dari situs resmi klub, usai latihan di Stadion Jatidiri, Kota Semarang, Selasa 30 November 2021.

Saat disinggung mengenai kekuatan PSS, Imran mengatakan bahwa semua tim di BRI Liga 1 memiliki kualitas yang cukup apik.

“Semua tim di Liga 1 saya pikir semua kualitasnya bagus. Apalagi PSS beberapa pertandingan belum menang sehingga mereka juga pasti akan lebih berusaha. Itu kami waspadai juga. Yang penting kami fokus terhadap tim kami sendiri,” pungkas Imran.

Sementara itu, salah satu pemain PSIS, Frendi Saputra mengungkapkan saat ini ia dan rekan-rekannya dalam kondisi yang baik dan siap menghadapi PSS.

Halaman:

Editor: Maxcimilian Arcello


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x