Jadwal Link Siaran Langsung PSIS Semarang vs PSS Sleman, Cek Di Sini

- 2 Desember 2021, 07:20 WIB
Skuad PSIS Semarang
Skuad PSIS Semarang /Instagram @psisofficial

DEMAK BICARA - Berikut jadwal siaran langsung PSIS Semarang vs PSS Sleman, yang dijadwalkan akan berlangsung pada Jumat 3 Desember 2021, mulai pukul 18.15 WIB, yang link live streaming pertandingan bisa Anda dapatkan di artikel ini.

Disiarkan dari Stadion Manahan Solo, jadwal pertandingan siaran langsung PSIS Semarang vs PSS Sleman, yang bisa diakses melalui link live streaming dimulai pukul pukul 18.15 WIB, pada Jumat 3 Desember 2021.

Dalam duel yang sesuai jadwal akan dimainkan pada Jumat 3 Desember 2021, kedua tim baik PSIS Semarang maupun PSS Sleman, sama-sama ingin meraih kemenangan dalam pertandingan yang bisa Anda saksikan melalui melalui link live streaming siaran langsung berikut ini.

Baca Juga: Lirik dan Cerita Lagu Cerito Loro - Happy Asmara viral di TikTok, Ati Iki Dudu Dolanan Dudu Pelampiasan

Sebelumnya, jelang menghadapi PSS Sleman dalam pekan ke-15 BRI Liga 1 2021/2022, pelatih PSIS Semarang Imran Nahumarury menginstruksikan anak asuhnya untuk fokus latihan taktikal.

Penguatan latihan taktikal tersebut dilakukan para pemain PSIS Semarang, untuk mempersiapkan diri menghadapi PSS Sleman, pada pertandingan lanjutan BRI Liga 1, Jumat, 3 Desember 2021 mendatang. 

Sesuai instruksi pelatih PSIS Semarang Imran Nahumarury, latihan taktikal tersebut diperlukan untuk meningkatan kemampuan jelang menghadapi PSS Sleman dalam pekan ke-15 BRI Liga 1 2021/2022.

Pada sesi latihan tersebut, Imran menginstruksikan anak asuhnya untuk fokus dalam hal taktikal jelang melawan PSS.

“Hari ini kami sudah fokus taktikal. Mulai dari ball possession, defending, dan finishing. Intinya evaluasi laga kemarin akan kami coba perbaiki untuk lawan PSS,” papar pelatih PSIS Semarang Imran Nahumarury, seperti dikutip dari situs resmi klub, usai latihan di Stadion Jatidiri, Kota Semarang, Selasa 30 November 2021.

Halaman:

Editor: Maxcimilian Arcello


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x