Profil, Biodata, Karir dan Instagram Dejan Ferdinansyah, Wakil Indonesia di BWF World Championships Spanyol

- 13 Desember 2021, 12:53 WIB
Foto Dejan Ferdinansyah. Saat ini dia bersama Serena Kani sedang mengikuti BWF World Championships di Huelva Spanyol 12-19 Desember 2021.
Foto Dejan Ferdinansyah. Saat ini dia bersama Serena Kani sedang mengikuti BWF World Championships di Huelva Spanyol 12-19 Desember 2021. /Instagram @dejanfz

 

 
DEMAK BICARA - Simak profil, biodata, karir, dan akun Instagram Dejan Ferdinansyah, atlet muda yang wakili Indonesia di BWF World Championships, Huelva, Spanyol, 12-19 Desember 2021.

Ringkasan profil, biodata, karir, dan akun Instagram Dejan Ferdinansyah belum cukup banyak diketahui pecinta badminton tanah air, yang masih berjuang di usia muda dan mulai berprestasi, dan akan berjuang di BWF World Championships, Huelva, Spanyol.

Sebelum mengetahui profil, biodata, karir, dan akun Instagram Dejan Ferdinansyah, atlet ini berpasangan dengan Serena Kani di sektor ganda campuran, di BWF World Championships 2021, Huelva, Spanyol.

Baca Juga: Profi, Biodata, Karir, dan Instagram Gloria Widjaja, Atlet Ganda Campuran Badminton Indonesia

Dejan Ferdinansyah bersama Serena Kani menjadi wakil merah putih yang berkesempatan mengikuti di BWF World Championships 2021, di Huelva, Spanyol, simak profil, biodata, karir, dan akun Instagram dia.

Berikut Ringkasan singkat terbaru profil, biodata, karir, dan akun Instagram Dejan Ferdinansyah dirangkum dari berbagai sumber, hingga artikel ini ditulis: 

Baca Juga: Kelahiran Karanganyar, Biodata, Profil, Prestasi Ribka Sugiarto, serta Akun Instagram

Profil, Biodata, Instagram

1. Nama Lengkap: Dejan Ferdinansyah 

Halaman:

Editor: Diaz A Abidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x