Febri Hariyadi dan Ardi Idrus Segera Susul Wander Luiz? Kontrak di Persib Bandung Habis 31 Desember 2021

- 16 Desember 2021, 11:25 WIB
Kontrak pemain Persib Bandung Febri Hariyadi dan Ardi Idrus, habis pada 31 Desember 2021. jika tidak diperbaharui segera bebas transfer
Kontrak pemain Persib Bandung Febri Hariyadi dan Ardi Idrus, habis pada 31 Desember 2021. jika tidak diperbaharui segera bebas transfer /instagram/febrihariyadi13/

DEMAK BICARA - Selain Wander Luiz yang kontraknya sudah diputus manajemen Persib Bandung, ada dua pemain lainnya, yang kontraknya bersama Persib Bandung juga segera habis.

Keduanya yakni Febri Hariyadi dan Ardi Idrus, berdasarkan data Transfermarkt, kontrak mereka habis pada 31 Desember 2021 mendatang. Jika tidak diberi kontrak baru, maka pemain sayap kanan dan bek kiri Persin Bandung ini pun bisa menyusul Wander Luiz, bergabung dengan tim lainnya.

Sejumlah pemain Persib Bandung akan segera habis masa kontraknya, pada 31 Desember 2021 mendatang. Termasuk Febri Hariyadi dan Ardi Idrus , jika tidak segera diperbaharui masa kontrak, maka pemain tersebut bebas pindah ke klub manapun secara gratis alias bebas transfer layaknya Wander Luiz yang hari ini, sudah mengucapkan kata perpisahan.

Baca Juga: Wander Luiz Resmi Out, Transfer Paulo Josue atau Bruno Matos ke Persib Bandung Deal Minggu Ini?

Nama Wander Luiz menjadi pemain terpanas dari Persib Bandung. Rumor kepindahannya sudah santer diberitakan di media sosial.

Bahkan para Bobotoh Persib Bandung sudah mengucapkan selamat tinggal kepada striker asal Brasil tersebut.

Namun hal berbeda disampaikkan bos Persib Bandung Teddy Tjahjono, pada Selasa 14 Desember 2021 lalu.

Ditegaskan pada saat itu, jika Wander Luiz masih menjadi bagian dari tim Persib Bandung.

Meski performa dan penampilan Wander Luiz selama putaran pertama Liga 1 202/2022 bersama Persib Bandung tengah dievaluasi oleh manajemen.

Halaman:

Editor: Maxcimilian Arcello


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x