Link Live Streaming Martapura Dewa United vs PSIM Yogyakarta, Jadwal Indosiar Pukul 20.00 WIB, Misi Curi Poin

- 16 Desember 2021, 18:33 WIB
Poster, pertandingan Liga 2 mempertemukan Martapura Dewa United vs PSIM, laga penting curi poin saksikan di Indosiar atau link live streaming.
Poster, pertandingan Liga 2 mempertemukan Martapura Dewa United vs PSIM, laga penting curi poin saksikan di Indosiar atau link live streaming. /Sports Indosiar

DEMAK BICARA - Klik tautan link live streaming jadwal Indosiar Liga 2 antara Martapura Dewa United vs PSIM Yogyakarta ada pada bagian bawah artikel ini, pertandingan dimulai malam ini, Kamis 16 Desember 2021.

Jadwal Indosiar malam ini tayang langsung duel di grup Y Liga 2 pada babak 8 sabar, antara Martapura Dewa United vs PSIM Yogyakarta mulai pukul 20.00 WIB, bisa disaksikan juga lewan link live streaming.

Baca Juga: CEO PSIS Semarang Yoyok Sukawi Naik Darah: Nek Ngona-Ngono Wae Yo Isomu Mung Sakmono, Rak Masuk blas!!!

Adapun, pertandingan antara Martapura Dewa United vs PSIM Yogyakarta dengan jadwal usai laga PSMS Medan vs Sulut United yang berduel sore hari, dan ditayangkan langsung di Indosiar atau lewat link live streaming.

Pada hari sebelumnya, Rabu 15 Desember, ada laga duel antara klub sultan Rans Cilegon FC vs Persis Solo, dengan kemenangan klub asal Jawa Barat dengan skor 4-3.

Baca Juga: Meme Lucu Wander Luiz Bilang No ke Persib Bandung, dan Rumor Gabung PSS Sleman, jadi Hiburan Pecinta Bola

Pemain kawakan, Christian Gonzales mencetak hattrick dengan 3 gol untuk Rans Cilegon FC, satu lainnya dimiliki Rifal Lastori.

Sementara gol Persis Solo, dilesatkan pemain kawakan Beto Goncalves dengan dua gol, dan satu lagi oleh Irfan Jauhari. 

Baca Juga: Bocah Pucang Gading Alfeandra Dewangga, Man of The Match Piala AFF Indonesia vs Vietnam, Apa Tanggapannya?

Halaman:

Editor: Diaz A Abidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x