Bos Teddy Tjahjono Bilang Persib Bandung Berpeluang Rekrut Pemain Lokal Baru, Kode untuk Irfan Jaya?

- 19 Desember 2021, 21:43 WIB
Direktur Persib Bandung Teddy Tjahjono memastikan pihaknya masih membuka peluang, untuk merekrut pemain baru, kode untuk Irfan Jaya?
Direktur Persib Bandung Teddy Tjahjono memastikan pihaknya masih membuka peluang, untuk merekrut pemain baru, kode untuk Irfan Jaya? /Instagram @teddy.tjahjono

DEMAK BICARA -Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono memastikan pihaknya masih membuka peluang, untuk merekrut pemain baru pada jendela transfer Liga 1 2021/2022.

Bukan pemain asing, namun pemain lokal. Peluang Persib Bandung untuk merekrut pemain baru tersebut, ditegaskan Bos Direktur Teddy Tjahjono. Apalagi jendela transfer masih dibuka hingga 10 Januari 2022 mendatang.

Pernyataan Bos Direktur Teddy Tjahjono soal Persib Bandung masih membuka peluang untuk mendatangkan pemain lokal baru tersebut, membuka asa bagi sosok yang dirumorkan tengah dibidik manajemen Pangeran Biru, Irfan Jaya.

Baca Juga: Irfan Jaya Tampil Luar Biasa Bersama Timnas Indonesia, Rumor Transfer ke Persib Bandung Kembali Menggema

Ya, pemain sayap Timnas Indonesia Irfan Jaya yang tampil luar biasa dalam gelaran Piala AFF 2020. Termasuk pada malam ini saat melawan Malaysia, dua gol pemain PSS Sleman tersebut mengantar Indonesia unggul 4-1 atas Malaysia.

Penampilan Irfan Jaya bisa disebut luar biasa, kecepatan dan pergerakannya mampu memporak porandakan barikan pertahanan Malaysia.

Seakan sedang on fire, Irfan Jaya nyaris mencetak hattrick, andai saja tendangan kerasnya didalam kotak pinalti tidak melenceng, saat berhadapan satu lawan satu dengan kiper Malaysia di babak kedua.

Penampilan luar biasa Irfan Jaya bersama Timas Indonesia, tidak hanya saat melawan Malaysia saja.

Irfan Jaya juga mencetak gol dan terpilih sebagai pemain terbaik dalam laga Indonesia vs Laos, pada babak penyisihan Piala AFF 2020 yang digelar di Singapura tersebut.

Halaman:

Editor: Maxcimilian Arcello


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x