Bos Teddy Tjahjono Respon Candaan Supporter Persib Bandung, Bahas Evaluasi dan Penambahan Pemain Baru

- 17 Desember 2021, 08:23 WIB
Direktur Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono. Dia menerima respon dari supporter untuk perbaikan klub Maung Bandung pada putaran 2 BRI Liga 1 2021/2022.
Direktur Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono. Dia menerima respon dari supporter untuk perbaikan klub Maung Bandung pada putaran 2 BRI Liga 1 2021/2022. /Instagram Teddy Tjahjono

DEMAK BICARA - Bos Persib Bandung, Teddy Tjahjono merespon permintaan supporter tim Pangeran Biru, mengenai hasil tim yang finis si posisi 2 klasemen sementara paruh musim BRI Liga 1 2021/2022.

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono tampaknya terus membuka komunikasi dengan supporter, untuk pembenahan tim persiapan menuju putaran 2 BRI Liga 1.

Dalam unggahan pada fitur Insta Story, Instagram pribadi Teddy Tjahjono, Kamis 16 Desember 2021 malam, dia mengunggah ulang atau repost unggahan akun supporter Persib Bandung.

Baca Juga: Bertemu Supporter Panser Biru, Manajemen PSIS Semarang Bilang Akan Benahi 3 Hal, Apa Saja?

Akun @gilangfagundez93, mengunggah sebuah potongan tentang pernyataan petinggi Persib Bandung Teddy Tjahjono.

Isi potongan kutipan yang diunggah  akun Instagram @gilangfagundez93, berisi tentang Teddy Tjahjono yang akan membenahi tim.

Begini rincian tulisan dalam unggahan tentang kutipan Teddy Tjahjono:

Baca Juga: David da Silva Cetak Gol pada Laga Persebaya Surabaya vs Persib, Berakhir Skor 4-3, Maung Bandung Menang!

("Dengan posisi nomor 2 klasemen sementara menunggu hasil partai tunda, tim akan tetap melakukan evaluasi di semua lini. Dan akan memaksimalkan waktu jeda kompetisi untuk bisa memperbaiki semua kekurangan yang ada. Termasuk dengan penambahan pemain baru, untuk menghadapi musim kedua," tambahnya.

Halaman:

Editor: Diaz A Abidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x