Jadwal Indonesia vs Singapura, Laga Kandang Tandang Partai Semifinal Piala AFF 2020

- 20 Desember 2021, 06:32 WIB
Berikut ini jadwal semifinal Indonesia vs Singapura yang harus kamu tahu, dengan sistem tandang kandang
Berikut ini jadwal semifinal Indonesia vs Singapura yang harus kamu tahu, dengan sistem tandang kandang /Pssi.org

DEMAK BICARA - Laga Indonesia vs Singapura akan terjadi pada babak semifinal Piala AFF 2020. Buat kamu yang tengah mencari jadwal Indonesia vs Singapura, bisa cek di artikel ini.

Dalam artikel ini kami sampaikan jadwal laga semifinal Indonesia vs Singapura. Indonesia lolos ke babak semifinal Piala AFF 2020 setelah membantai Malaysia 4-1, dengan status juara Grup B. Sementara, Singapura lolos ke babak semifinal, setelah menempati peringkat runnerup Grup A. 

Sejauh ini penampilan Indonesia di Piala AFF sangat bagus, tim Garuda Muda belum pernah terkalahlan dan selalu unggul dengan selisih gol tinggi, kecuali saat ditahan Vietnam. Berikut ini jadwal semifinal Indonesia vs Singapura yang harus kamu tahu.

Baca Juga: Indonesia Bantai Malaysia 4-1, Akun Instagram Safee Sali Posting Ini, Namanya Trending di Twitter

Sempat tertinggal gol lebih dulu, timnas Indonesia sukses membungkam Malaysia 4-1 pada laga terakhir Grup B Piala AFF Suzuki 2020 di Stadion Nasional, Singapura, malam ini.

Empat gol kemenangan skuad Garuda dilesakkan Irfan Jaya pada menit ke-36’ dan 43’. Pratama Arhan menit ke-50’ dan Elkan Baggott menit ke-82’. Sedangkan satu-satunya gol Malaysia dilesakkan Kogileswaran Raj Mohan pada menit ke-13’.

 Kemenangan ini makin lengkap setelah Pratama Arhan terpilih menjadi pemain terbaik. Sebelumnya Ricky Kambuaya, Irfan Jaya, dan Alfeandra Dewangga Santosa juga pernah meraih predikat itu pada laga sebelumnya.

Itu artinya selama empat kali main, pemain Indonesia selalu menyabet man of the match.

Dengan mengoleksi 10 poin, Indonesia tetap memimpin klasemen Grup B.

Halaman:

Editor: Maxcimilian Arcello


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah