Tak Hanya Persib Bandung, Irfan Jaya Dikabarkan Diminati Bali United, PSS Sleman Sudah Cari Penggantinya?

- 19 Desember 2021, 23:07 WIB
Tak Hanya Persib Bandung, Irfan Jaya Dikabarkan Diminati Bali United, PSS Sleman Sudah Cari Penggantinya?
Tak Hanya Persib Bandung, Irfan Jaya Dikabarkan Diminati Bali United, PSS Sleman Sudah Cari Penggantinya? /@ngapakfootball/instagram/

DEMAK BICARA - Penampilan apik Irfan Jaya bersama Timnas Indonesia, membuat pemain sayap PSS Sleman ini diminati sesama klub Liga 1.

Tidak hanya Persib Bandung yang dikabarkan memantau perkembangan Irfan Jaya, Bali United juga dirumorkan ingin menggunakan jasa pemain 25 tahun tersebut.

Bahkan kini, PSS Sleman juga dikabarkan sudah bersiap-siap mencari sosok pengganti Irfan Jaya, jika ternyata pindah klub. Salah satunya mantan pemain Persib Bandung, yang saat ini bergabung dengan PSMS Medan, Ghozali Siregar serta bekas stiker Persib Bandung, Wander Luiz.

Baca Juga: Indonesia Bantai Malaysia 4-1, Akun Instagram Safee Sali Posting Ini, Namanya Trending di Twitter

Rumor jika PSS Sleman saat ini tengah mencari sosok pengganti Irfan Jaya, seakan menjawab jika pemain mungil setinggi 162 centimeter tersebut benar-benar akan hengkang pada jendela transfer pertengahan musim Liga 1 2021/2022.

Sosok Irfan jaya mampu mencuri perhatian pecinta sepakbola tanah air. Kemenangan yang didapatkan Indonesia dalam beberapa pertandingan dalam Piala AFF 2021 ini sendiri juga diketahui terdapat sumbangsih dari Irfan Jaya baik dalam laga menghadapi Loas, Kamboja, Vietnam, hingga Malaysia.

Sebelumnya diketahui bahwa Irfan Jaya merupakan seorang pemain yang lahir di Bantaeng, Indonesia tepatnya pada 1 Mei 1996. Sehingga diketahui bahwa dirinya baru berusia 25 tahun saat ini.

Irfan Jaya sendiri diketahui memiliki postur yaitu 162 cm dan mengandalkan kecepatan dan akselerasi dalam membawa dan menempatkan bola kepada kawan dalam satu tim yang dibela oleh dirinya.

Sedangkan kiprah atau karier yang dimiliki oleh Irfan Jaya sendiri diketahui telah ia lalui cukup lama. Dirinya pertama kali bergabung dengan tim lokal yaitu PSM Makassar Junior tepatnya pada 2015.

Halaman:

Editor: Maxcimilian Arcello


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah