Nobar Piala AFF 2020, KH. Ma'ruf Amin: Terima Kasih Shin Tae Yong dan Para Pemain Timnas Indonesia

- 26 Desember 2021, 17:45 WIB
KH. Ma'ruf Amin bersama istri dan keluarga saat nobar Timnas Indonesia vs Singapura pada Leg 2 Semifinal Piala AFF 2020, Sabtu 25 Desember 2021
KH. Ma'ruf Amin bersama istri dan keluarga saat nobar Timnas Indonesia vs Singapura pada Leg 2 Semifinal Piala AFF 2020, Sabtu 25 Desember 2021 /Instagram.com/@kyai_marufamin/

DEMAK BICARA - KH. Ma'ruf Amin dalam Instagramnya mengunggah momen nonton bareng (nobar) Timnas Indonesia pada Piala AFF 2020 bersama keluarga. Wapres RI itu pun berterima kasih kepada Shin Tae Yong dan para pemain.

Shin Tae Yong dan para pemain Timnas Indonesia pada semifinal Piala AFF 2020 Leg 2 telah berhasil membawa kemenangan, dan itu disaksikan KH. Ma'ruf Amin yang nobar bersama keluarganya.

Wapres RI ini mengaku hobi nonton sepak bola, terlebih yang bertanding adalah Timnas Indonesia. KH. Ma'ruf Amin pun mengajak semua keluarga untuk nobar pasukan Shin Tae Yong pada Piala AFF 2020 semalam, Sabtu 25 Desember 2021.

Baca Juga: Diego Michiels Disebut Dukunnya Timnas Indonesia, Nadeo Argawinata: Terima Kasih Bisikannya Capt!

"Malam minggu bersama istri, anak, dan cucu saya memilih berlibur di kediaman pribadi di Tanara, Banten. Saya mengajak semua nonton bareng timnas Indonesia melawan Singapura di semifinal Piala AFF. Saya memang hobi nonton bola. Apalagi, kalau timnas bermain," kata KH. Ma'ruf Amin di Instagram.

KH. Ma'ruf Amin menyampaikan rasa syukurnya atas kemenangan Timnas Indonesia dan lolos ke final Piala AFF 2020.

 

"Alhamdulillah, kita menang 4-2 dari Singapura dan lolos ke final. Ini akan menjadi final keenam kalinya buat Indonesia di Piala AFF. Lima sebelumnya kita selalu jadi runner-up," katanya.

Baca Juga: Gaya Rambut Bek Irfan Fandi Tetap Juara, Meski Singapura Dibantai Indonesia, Ini Profil Instagram Lengkap

Halaman:

Editor: Abdurrahman Mahmud


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x