Bruno Silva Masih di Brasil Rayakan Natal, Kapan Kembali Bermain Bersama PSIS Semarang?

- 27 Desember 2021, 08:38 WIB
Kapan Bruno SIlva  PSIS Semarang kembali dari Brasil?
Kapan Bruno SIlva PSIS Semarang kembali dari Brasil? /Instagram/@silva_bruno91

DEMAK BICARA - Bruno Silva penyerang PSIS Semarang diketahui sedang mudik rayakan natal di Brasil, namum banyak pertanyaan kapan Bruno Silva akan balik bersama PSIS Semarang?

Pada jeda kompetisi BRI Liga 1 diketahui bahwa striker atau penyerang Bruno Silva sedang kembali ke negara asal Brasil untuk rayakan natal bersama keluarga.

Sebelumnya Bruno Silva telah mengajukan ijin tersebut kepada manajemen PSIS Semarang dan diberikan ijin. Namun tepat waktukah Bruno Silva dapat kembali merumput bersama PSIS Semarang?

Baca Juga: David Da Silva Siap Berlatih Hari Ini Bersama Persib Bandung? Ini Jawabnya Usai Karantina

Diketahui bahwa aturan pemerintah warga negara yang akan masuk ke Indonesia harus menjalani karantina selama beberapa hari.

Banyak netizen di media sosial mempertanyakan hal tersebut apakah Striker andalan PSIS Semarang dapat tepat waktu kembali ke Indonesia dan merumput kembali bersama PSIS Semarang.

Sebelumnya manajemen PSIS Semarang memberi syarat kepada Bruno untuk tetap menjaga kondisi selama di Brasil dan pulang ke Indonesia tepat waktu sesuai dengan kesepakatan.

“Bruno izin pulang ke Brasil karena ada tradisi khusus untuk merayakan Natal di sana. Namun manajemen tetap memberi syarat supaya Bruno tetap menjaga kondisi fisik selama izin pulang ke Brasil,” terang General Manager PSIS Semarang, Wahyoe Liluk Winarto pada pekan kemarin.

Baca Juga: Tonton Bioskop Trans TV Hari Ini Ada The Lord of The Rings dan Street King juga Drama Series Little Mom

Halaman:

Editor: Kusuma Nur


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah