Dragan Djukanovic dan Zarco Curcic Resmi Akan Melatih Kembali PSIS Semarang, Bos Junianto: Ini Harapan Kita

- 27 Desember 2021, 19:38 WIB
BREAKING NEWS PSIS Semarang Resmi Datangkan Dragan Djukanovic Jadi Pelatih Kepala
BREAKING NEWS PSIS Semarang Resmi Datangkan Dragan Djukanovic Jadi Pelatih Kepala /Dok. PSIS Semarang

DEMAK BICARA - Official PSIS Semarang sore ini 27 Desember 2021 secara resmi mengkabarkan mendatangkan kembali pelatih asal Serbia Dragan Djukanovic.

Melalui rilis resmi Official PSIS Semarang kepada media di Jawa Tengah, Dipastikan Dragan Djukanovic dan Zarko Curcic akan kembali melatih PSIS Semarang.

Hal ini disampaikan oleh Komisaris PSIS Semarang, Junianto bahwa Dragan Djukanovic dan Zarko Curcic akan kembali melatih PSIS Semarang.

Baca Juga: Alfeandra Dewangga Senang, Dragan Djukanovic Rujuk dengan PSIS Semarang, Yoyok Sukawi Sebut Sudah Fix!

“Coach Dragan Djukanovic dan Zarko Curcic kami datangkan supaya PSIS lebih hebat di putaran kedua. Ini harapan kita semua. Apalagi Dragan Djukanovic sama Zarko Curcic juga sudah berpengalaman di PSIS Semarang sehingga adaptasinya tidak sulit. Ini juga merupakan hasil evaluasi manajemen setelah putaran pertama lalu apa saja yang harus diperbaiki. Salah satunya mendatangkan coach Dragan Djukanovic dan Zarko Curcic,” ucap Junianto pada Senin (27/12).

Dengan kedatangannya pelatih Dragan Djukanovic dan Zarko Curcic mampu membawa perubahan tim PSIS Semarang lebih baik dari sebelumnya pada BRI Liga 1 2021/2022 putaran Kedua.

Dragan Djukanovic dan Zarko Curcic lebih khususnya mampu mengangkat kembali performa Laskar Mahesa Jenar PSIS Semarang di putaran kedua BRI Liga 1 2021/2022 nanti.

“Semoga hadirnya coach Dragan Djukanovic sama Zarko Curcic mampu membawa PSIS ke top perform lagi seperti awal musim lalu. Ini juga keinginan adik-adik suporter baik Panser Biru dan Snex yang meminta Dragan Djukanovic kembali didatangkan,” tambahnya.

Pelatih asal Serbia Dragan Djukanovic didatangkan oleh manajemen PSIS Semarang untuk mengisisi kekosongan pelatih kepala.

Halaman:

Editor: Kusuma Nur


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah