Resmi Official PSIS Semarang Kembalikan Dragan Djukanovic melatih Tim Mahesa Jenar PSIS Semarang

- 27 Desember 2021, 19:14 WIB
Resmi Official PSIS kembalikan  Dragan Djukanovic melatih PSIS Semarang
Resmi Official PSIS kembalikan Dragan Djukanovic melatih PSIS Semarang /Instagram @djukaivana03

DEMAK BICARA - Setelah terkabarkan rumor Dragan Djukanovic kembali melatih ke PSIS Semarang, Official PSIS Semarang resmi mengeluarkan rilis kabar tersebut.

Kembalinya Dragan Djukanovic ke PSIS Semarang disampaikan oleh Bos PSIS Semarang, Junianto Senin, 27 Desember 2021.

“Coach Dragan dan Zarko kami datangkan supaya PSIS lebih hebat di putaran kedua. Ini harapan kita semua. Apalagi Dragan sama Zarko juga sudah berpengalaman di PSIS sehingga adaptasinya tidak sulit. Ini juga merupakan hasil evaluasi manajemen setelah putaran pertama lalu apa saja yang harus diperbaiki. Salah satunya mendatangkan coach Dragan dan Zarko,” ucap Junianto pada Senin (27/12).

Baca Juga: Dragan Djukanovic dan Zarko Curcic Resmi Arsiteki Pelatih PSIS, Yoyok Sukawi: Besok Terbang ke Indonesia

Dengan kedatangan pelatih Dragan Djukanovic mampu membawa perubahan tim PSIS Semarang lebih baik sebelumnya.

Dragan Djukanovic lebih khususnya mampu mengangkat kembali performa Laskar Mahesa Jenar PSIS Semarang di putaran kedua BRI Liga 1 2021/2022 nanti.

“Semoga hadirnya coach Dragan sama Zarko Curcic mampu membawa PSIS ke top perform lagi seperti awal musim lalu. Ini juga keinginan adik-adik suporter baik Panser Biru dan Snex yang meminta Dragan kembali didatangkan,” tambahnya.

Pelatih asal Serbia Dragan Djukanovic didatangkan oleh manajemen PSIS Semarang untuk mengisisi kekosongan pelatih kepala.

Sementara untuk Zarko Curcic didatangkan manajemen PSIS Semarang untuk mengisi posisi pelatih fisik bagi tim squad Mahesa Jenar.

Halaman:

Editor: Kusuma Nur


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah