Wajib Karantina 10 Hari, Pelatih Dragan Djukanovic Absen Dampingi Laga PSIS Semarang vs Persija Jakarta?

- 27 Desember 2021, 20:01 WIB
SWajib Karantina 10 Hari, Pelatih Dragan Djukanovic Absen Dampingi Laga PSIS Semarang vs Persija Jakarta?
SWajib Karantina 10 Hari, Pelatih Dragan Djukanovic Absen Dampingi Laga PSIS Semarang vs Persija Jakarta? /tangkapan layar Instagram @djukaivana03

DEMAK BICARA - Dragan Djukanovic resmi diumumkan sebagai pelatih PSIS Semarang pada putaran kedua Liga 1 2021/2022. Selain itu, ada sosok Zarko Curcic, yang akan mendampingi sebagai pelatih fisik.

Kedatangan pelatih asal Serbia tersebut, disambut antusias para supoter PSIS Semarang, yang sudah menggemakan nama Dragan Djukanovic sejak Jumat 24 Desember 2021 lalu.

Namun kedatangan Dragan Djukanovic dan Zarko Curcic tersebut, dipastikan tidak bisa serta merta langsung mendampingi pemain PSIS Semarang. Bahkan dikhawatirkan dalam laga perdana putaran kedua, PSIS Semarang tidak bisa didampingi pelatih barunya tersebut.

Baca Juga: Dragan Djukanovic dan Zarco Curcic Resmi Akan Melatih Kembali PSIS Semarang, Bos Junianto: Ini Harapan Kita

Kewajiban karantina kesehatan bagi penumpang penerbangan internasonal, menjadi penyebabnya.

Hal tersebut secara tidak langsung disampaikan CEO PSIS Semarang, Yoyok Sukawi.

Dalam keterangannya, Yoyok menerangkan jika Dragan Djukanovic dan Zarko Curcik akan terbang dari negaranya pada Selasa 28 Desember 2021.

Dragan Djukanovic akan menjalankan prosedur karantina sesuai prosedur yang berlaku.

“Rencananya Dragan Djukanovic dan Zarko Curcik akan terbang pada tanggal 28 dan setelah itu karantina sesuai aturan yang berlaku di Indonesia. Semoga semuanya lancar,” kata Yoyok Sukawi, pada keterangan resminya, Senin, 27 Desember 2021 petang.

Halaman:

Editor: Maxcimilian Arcello


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah